Begal Motor di NTB Tewas Mengenaskan Diamuk Massa

Sumber :
  • VIVA / Kusnandar
VIVA.co.id
Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS
- Dua pelaku begal motor di Jalan Lingsar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) diamuk warga setelah kepergok merampas motor milik Santi (27 tahun), warga Desa Presak Batu Kumbung, Lingsar, Lombok Barat, Rabu,1 April 2015.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Menurut kesaksian korban, satu orang pelaku berhasil kabur, sedangkan satu rekannya tewas mengenaskan dengan luka di sekujur tubuh dan jeratan tali di leher.
Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal


Aparat kepolisian yang tiba di lokasi mendapatkan satu pelaku sudah tergeletak tanpa busana dengan penuh luka dan jeratan tali di leher.


"Kami menemukan tersangka sudah tidak bernyawa di Sepadan sungai dekat lokasi perampasan motor milik Santy korbannya," ujar Kapolres Mataram, AKBP Bambang Sumitro.


Polisi memastikan keterlibatan pelaku yang tewas dalam aksi pencurian sepeda motor berdasarkan keterangan korban yang melihat langsung motornya dicuri. Pelaku barhasil diidentifikasi berinisial MS (28 tahun), warga Lombok Tengah.


"Melihat motornya mau di bawa lari, korban berteriak kemudian massa

datang. Tersangka sempat melawan dengan sajam (senjata tajam), karena massa semakin banyak tersangka tak berdaya kemudian dihakimi," kata Bambang.


Dari lokasi, polisi mendapatkan barang bukti berupa kunci leter T dengan 2 anak kuncinya. Juga 2 buah STNK motor yang diduga dipalsukan atas

inisial J dan T.


Kepolisian masih sulit mendeteksi rekanan dari sindikat begal motor yang meresahkan warga NTB tersebut. Tersangka saat ini di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pengembangan dan mendeteksi keluarga tersangka. (ase)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya