30 Tahun Dufan Berbagi Keceriaan

30 tahun Dufan berbagi keceriaan
Sumber :
VIVA.co.id
Rasakan 3 Sensasi Luar Biasa di Dragon Slide, Ancol
- Menyambut perayaan ulang tahunnya yang ke-30, Dunia Fantasi (Dufan) Ancol Taman Impian terus membagikan keceriaan yang dibalut dalam tema “Amazing Fun”. Konsep keceriaan tersebut dihadirkan melalui wahana baru seperti Ice Age & Hello Kitty Adventure serta rangkaian acara khusus.

Bersih-bersih Pantai Ancol, Budaya Cinta Lingkungan

Tidak berhenti sampai disitu, khusus di bulan April 2014, Dufan kembali memberikan berbagai kemudahan dan manfaat untuk bebas rekreasi ke Dufan selama 1 tahun. Dengan membeli tiket Annual Pass, pengunjung akan mendapatkan kartu Annual Pass yang dapat digunakan untuk gratis ke Dufan setiap hari (termasuk Sabtu, Minggu, & Hari Libur Nasional) selama 1 tahun.
Ahok Protes Kapal Milik Dishubtrans Lambat


Cara mendapatkannya sangat mudah, pengunjung cukup dengan membeli tiket Annual Pass di loket Dufan/ Indomaret/ 7-Eleven. Khusus untuk struk pembelian Indomaret & 7-Eleven berlaku 30 hari sejak masa pembelian.


Selanjutnya tunjukkan tiket/ struk pembelian Annual Pass di pintu gerbang Dufan, lalu pengunjung akan diarahkan ke tempat pembuatan kartu Annual Pass, di sana, pengunjung harus mengisi form identitas dan juga melakukan pengambilan foto dan sidik jari. Setelah itu, kartu Annual Pass dapat dimiliki pengunjung dan juga langsung dapat digunakan untuk gratis rekreasi ke Dufan selama 1 tahun.


Mudah bukan? Jangan sampai kelewatan ya karena periode penjualan terbatas hanya sampai 30 April 2015. Ancol Luar Biasa. (Webtorial)


Info lebih lanjut hubungi

Ancol Customer Care : (021) 29 222 222

Facebook : Dufan – Taman Impian Jaya Ancol

Twitter : @ancoltmnimpian

Instagram : @ancoltamanimpian


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya