Hilang dan Tak Ikut Ujian, Angeline Tetap Naik Kelas

Bocah 8 tahun yang hilang di Bali, Angelina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan

VIVA.co.id - Angeline, bocah yang hilang misterius di Bali mendapat kado istimewa dari pihak sekolah. Meski sejak ia menghilang dua minggu lebih lalu dan tak mengikuti ujian kenaikan kelas, Angeline tetap naik ke kelas tiga.

Kepala Sekolah SDN 12 Sanur, Ketut Ruta menuturkan, berdasarkan hasil rapat Dewan Guru, Angeline dianggap pantas naik ke kelas tiga.

"Ya, pada rapat Dewan Guru kemarin, diputuskan Angeline naik kelas," kata Ruta saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu 7 Juni 2015.

Kenaikan kelas itu bukan tanpa sebab. Menurut Ruta, kenaikan itu didasarkan pada rata-rata nilai ulangan Angeline. Juga ditambahkan dengan nilai ulangan tengah semester bocah manis tersebut.

"Nilai ulangan hariannya dirata-ratakan, ditambah dengan nilai ulangan tengah semester, nilai itu dibagi dua, ternyata telah memenuhi syarat kenaikan kelas," papar Ruta.

Kendati begitu, Ruta mengaku belum mengabarkan hal ini kepada keluarga Angeline. "Belum kami sampaikan," katanya.

Ruta berharap Angeline dapat ditemukan dalam keadaan selamat. Ia berjanji akan memberikan perhatian lebih pada anak didiknya tersebut.

Mandi di Pantai Kuta, Anggota Polres Badung Hilang

"Kita akan berikan perhatian lebih. Kita berharap dia (Angeline) tetap menyelesaikan pendidikannya hingga tamat di sini (SD 12 Sanur)," harap Ruta.

Ilustrasi Kartu Identitas Anak.

Anak-anak di AS Disarankan Punya Kartu Identitas

Kartu ini akan terkoneksi dengan aparat hukum dan rumah sakit

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2016