Pernikahan Putra Jokowi, Seluruh Ketua RW Solo Diundang

Wali Kota Solo FX. Hadi Rudyatmo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq

VIVA.co.id - Seluruh Ketua RW di Surakarta juga akan menghadiri pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda pada Kamis 11 Juni mendatang. Mereka diundang untuk menghadiri prosesi midodareni.

"Semua ketua RW di Solo diundang untuk hadir dalam salah satu prosesi pernikahan, midodareni pada Rabu malam," kata Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo di Balaikota Solo, Senin, 8 Juni 2015.

Rudi menambahkan selain ketua RW, sejumlah ketua RT juga turut diundang. Hanya saja mereka yang diundang adalah Ketua RT yang berada di sekitar kawasan kediaman Jokowi di daerah Sumber.

"Untuk RW kan se-Solo, sedangkan untuk RT hanya di lingkungan rumah presiden, seperti RT di seluruh wilayah Sumber, Banyuanyar dan Manahan," ucapnya.

Presiden Jokowi ke Solo, Jenguk Cucu di Rumah Sakit

Sedangkan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo yang diundang, kata Rudi, adalah para kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), camat hingga lurah seluruh Solo. Mereka diundang untuk hadir pada acara resepsi pernikahan pada Kamis siang.

"Untuk undangan lurah hingga RT, Pak Camat sudah saya suruh untuk mendistribusikan undangannya."

Gibran Rakabuming saat berada di RS PKU Muhammadiyah, Solo.

Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit

Tidak ada syukuran lagi, karena akikahan sudah digelar di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016