Ani Yudhoyono: Sampaikan Salam SBY untuk Keluarga di Kampung

Ani Yudhoyono: Sampaikan Salam SBY untuk Keluarga di Kampung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti
VIVA.co.id
Demokrat Beberkan Alasan Pilih Koalisi Prabowo Ketimbang Jokowi
- Istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati alias Ani Yudhoyono, melepas keberangkatan sebanyak 2.703 orang peserta mudik gratis yang diselenggarakan partai itu.

DPP Demokrat Lolos Verifikasi Faktual KPU

Ada sebanyak 52 bus yang dilepas keberangkatannya Ani Yudhoyono dari lokasi Parkir Timur arena Pekan Raya Jakarta di Kemayoran pada Minggu pagi, 12 Juli 2015. Ani mewakili SBY yang sebelumnya dijadwalkan melepas keberangkatan para peserta.
SBY Singgung Benny K Harman Sudah Tiga Kali Nyalon


"Jangan lupa sampaikan salam Pak SBY untuk keluarga bapak dan ibu di kampung halaman," ujar Ani, berpesan kepada para peserta mudik gratis di bus pertama yang diberangkatkan.


Ke-52 bus itu akan melakukan perjalanan ke 18 kota tujuan di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Antara lain, Cirebon, Tegal, Solo, Madiun, Nganjuk, Semarang, Yogyakarta, Pacitan, Surabaya, Wonogiri, Madiun, Blitar, Pemalang, Purwokerto, Wonosobo, Pekalongan, dan Cilacap.


Turut serta bersama Ani, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, dan Ketua Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli.


Mantan Ibu Negara itu mendoakan keselamatan para peserta. Menurutnya, acara itu merupakan cara yang dilakukan Partai Demokrat untuk memudahkan masyarakat yang mengadu nasib di Ibu Kota untuk kembali ke kampung halamannya.


"Kalau biasanya menabung sampai setahun untuk mudik, sekarang alhamdulillah bisa mudik gratis dengan Partai Demokrat," ujar Ani.


Dia juga sempat mengapresiasi kinerja panitia yang, menurutnya, berhasil mempersiapkan acara walau waktu yang diberikan tergolong singkat, yakni hanya empat hari. "Bila diberi waktu delapan hari, akan lebih meriah acaranya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya