Tjahjo Kembali Ungkap Ada Gubernur Hina Menteri

Mendagri Tjahjo Kumolo laporkan harta kekayaan ke KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Beberapa waktu lalu, publik sempat dikejutkan dengan informasi adanya menteri yang mengeluarkan pernyataan menghina Presiden Joko Widodo. Kini, giliran gubernur yang menghina menteri.

Adalah Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang kembali mengungkapkan masalah hina menghina ini. "Ada menteri laporan ke saya (gubernur hina menteri)," ujar Tjahjo, di Jakarta, Senin 27 Juli 2015.

Penghinaan dan Reshuffle di Tengah Kemelut Kabinet Kerja

Tjahjo juga yang sebelumnya mengungkap ada seorang menteri yang menghina Presiden Jokowi. Sama seperti kasus sebelumnya, siapa gubernur yang menghina menteri, Tjahjo juga tidak menyebutnya.

Tjahjo meminta, agar perilaku seperti itu tidak terjadi lagi, apalagi dengan sesama pejabat negara. "Menterinya malu gubernurnya malu," katanya.

Politisi PDI Perjuangan ini mengaku, sudah memperingati sikap gubernur tersebut karena antara gubernur dengan menteri tidak ada sekatnya.

"Kalau misalnya ada gubernur yang mau beri masukan ke saya, saran dan kritik itu saya terima. Tapi kan enggak perlu meledak-ledak, datangi kantor dengan gagahnya," katanya.

Pengamat: Jokowi Harus Pilih Menteri yang Loyal
pelantikan 34 menteri kabinet kerja joko widodo

Anggota DPR: Publikasi Menteri Hina Presiden Sikap Kekanakan

Ada skenario besar menjadikan beberapa menteri sebagai sasaran tembak.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2015