Dua Korban Ledakan Makassar Masih Tertimbun

Tim Gegana Polda di lokasi ledakan Tanah Abang
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace
VIVA.co.id
Bom Rakitan 10 Kg Sisa Konflik Aceh Ditemukan
- Ledakan misterius yang menewaskan dua orang terjadi di Perumahan Puri Taman Pattene, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Senin 3 Agustus 2015. Hingga kini, korban masih tertimbun reruntuhan, dan pihak gabungan Polsekta Biringkanaya serta Gegana Polda Sulselbar tengah melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara.

Soal Bentrok Makassar, Mendagri: Jangan Dikit-dikit Bunuh

Kejadian nahas menimpa warga Kota Makassar, di perumahan Puri Pattene Makassar Blok C No. 10, sekira pukul 15.30 wita. Dua korban tewas dan tiga kritis. Dalam insiden ini, dikabarkan enam rumah rusak parah akibat ledakan tersebut.
Bentrok di Makassar, Puluhan Satpol PP Masih Ditahan


Kapolsek Biringkanaya Kompol Azis Yunus mengatakan, dua korban tewas kini masih dalam proses evakuasi. "Sementara itu, beberapa korban lainnya yang kritis kini dalam perawatan intensif di rumah sakit," kata Azis.


Sementara itu, dugaan kuat ledakan ini berasal dari salah satu rumah yang dikontrak warga. Saat ledakan terjadi, dari rumah itu tercium bubuk mesiu. "Ada indikasi ini berasal dari ledakan bom ikan," katanya.


Hingga saat ini, polisi belum mengetahui penyebab ledakan yang mengakibatkan dua nyawa melayang. Olah tempat kejadian perkara masih dilakukan untuk mengungkap penyebab ledakan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya