Pohon Pisang Aneh Gegerkan Ambon

Pohon pisang yang dianggap aneh di Ambon
Sumber :
  • Viva.co.id/Angkotasan
VIVA.co.id
Ditemukan, Ikan Berkaki dan Berhidung Mirip Manusia
- Para pengunjung dan juga tenaga perawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haulussy Ambon dihebokan dengan keberadaan pohon pisang aneh. Pohon pisang ini tumbuh di samping musala rumah sakit.

Heboh, Bayi Lahir Dua Kepala di Bangladesh

Menurut staf rumah sakit, pohon pisang ini sudah ditebang petugas kebersihan. Batang pohonnya bahkan sudah rusak, nyaris tidak bisa berbuah.
VIDEO: Penampakan Aneh 'Planet' Berapi-api di AS


Anehnya, meski telah dipangkas hampir setengahnya, buah pisang masih bisa tumbuh dari tengah batangnya. Bahkan tidak ada satupun daun pisang yang menghiasi.


"Buah dari pohon pisang ini muncul tiga hari lalu. Tumbuhnya juga sangat cepat, tak seperti pohon pisang lainnya," kata salah satu perawat yang tak mau menyebutkan namanya kepada
VIVA.co.id
, Jumat 7 Agustus 2015.


Kini pohon pisang tersebut ramai dikunjungi warga karena keunikan yang terdapat dalam buahnya. Beberapa warga yang sedang mengunjungi keluarga mereka di rumah sakit bahkan tidak mau ketinggalan mengabadikan pohon pisang tersebut melalui kamera ponsel masing-masing.


"Jarang ada pohon pisang seperti ini. Baru tiga hari buahnya sudah hampir menua. Batangnya sudah ditebang tapi masih bisa berbuah. Satu tanda keajaiban Tuhan. Tumbuhnya di samping Musholah RSUD Dr M Haulussy Ambon pula," tutur Ojan, salah satu warga yang sempat mengabadikan pohon pisah tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya