Pria Diduga Polisi Tewas Dikeroyok Orang Berbadan Tegap

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Tim Gabungan Investigasi Bentrok Polisi dan Satpol PP
Seorang pria yang diduga anggota polisi tewas bersimbah darah setelah dikeroyok dan diseret di jalan raya oleh sejumlah orang berbadan tegap di depan tempat hiburan malam di kawasan Jalan Pungkur Kota Bandung, Rabu, 12 Agustus 2015, dini hari. Kini, para pelaku menjadi buronan polisi.

Balai Kota Makassar Diserang, Satu Polisi Tewas

Sebelum tewas, korban terlibat perkelahian dan dipukuli lalu diseret ke tengah jalan untuk dilindas dengan menggunakan motor. Posisi tubuh korban berada di tengah jalan raya dalam keadaan tidak bernyawa serta darah berceceran.
Pengungkapan Kasus Mutilasi Anggota DPRD Diakui Sulit


Petugas Inafis yang datang ke tempat kejadian perkara langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil olah TKP itu, petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti berupa helm polisi dan kacamata milik korban yang diduga anggota polisi.


Meski korban diduga anggota polisi, namun untuk memastikannya petugas kini tengah melakukan penyelidikan tentang identitas korban. Dan belum bisa dipastikan bahwa korban tersebut adalah polisi.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo menyatakan guna penyelidikan lebih lanjut, kini kasus tersebut tengah ditangani petugas Satreskrim Polrestabes Bandung. Para pelaku pengeroyokan yang berbadan tegap masih buron. Sedangkan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diautopsi.


Laporan: Asep Bar Bara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya