Seabad Kemerdekaan, ARB Yakin Indonesia Jadi Negara Maju

Peresmian Masjid Burj Al-Bakrie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
ARB dan Habibie Hadir Bersamaan di Lokasi Rapimnas Golkar
- Putra sulung Achmad Bakrie, Aburizal Bakrie, meyakini momentum 100 tahun peringatan kemerdekaan negara lndonesia akan dapat menjadi negara yang maju.

Politikus Senior Golkar: ARB-Agung Kayak Amplop dan Prangko

"Republik lndonesia sudah 70 tahun, waktu tampaknya akan berputar semakin cepat. Kita semua bermimpi 3 dekade lagi lndonesia akan naik kelas menjadi negara maju, namanya harum di 4 penjuru angin," kata ARB dalam sambutannya di acara pemberian Penghargaan Achmad Bakrie di Djakarta Theatre, Jakarta, Jumat, 21 Agustus 2015.
Fadel Yakin Putusan MA Tidak Pengaruhi Sikap ARB


Dia menambahkan, dengan banyaknya potensi yang dimiliki, lndonesia seharusnya dapat menyaingi Singapura. Negeri Singa yang baru saja merayakan kemerdekaannya yang ke-50, namun Singapura telah sejajar dengan negara-negara maju lainnya.


Aburizal lantas menyebut Singapura tidak punya apa-apa selain manusia yang andal, bekerja keras, disiplin dan terbuka pada dunia, serta mau belajar dan adaptasi. Menurutnya, hal-hal tersebut justru merupakan kunci kemajuan.


Dia menambahkan, itu juga yang menjadi pesan Penghargaan Achmad Bakrie, untuk memberi penghargaan bagi tokoh-tokoh disiplin ilmu, agar memberi inspirasi pada kaum muda.


"Jadi manusia yang kreatif dan dedikasi di bidang masing-masing. Saya yakin dengan itu Indonesia akan jadi bangsa maju. Sebelum perayaan seabad kita akan menyandang predikat membanggakan itu. Itu zaman keemasan Indonesia, zaman lebih gemilang dibanding periode keemasan nusantara yang lalu," kata dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya