Mengerikan, Begini Bentuk Jasad Engeline Saat Ditemukan

Engeline, bocah SD yang tewas terbunuh di Bali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
VIVA.co.id
Dihukum 10 Tahun Bui, Bekas Pembantu Margriet Banding
- Engeline Margriet Megawe ditemukan tewas mengenaskan pada 10 Juni lalu. Pembunuhan ini terungkap setelah bocah mungil tersebut tewas dibantai pada 16 Mei, kala ia dilaporkan hilang oleh ibu angkatnya sendiri, Margriet Christina Megawe.

Hotman Tantang Hotma Taruhan Jam Rp1 M di Sidang Engeline

Pada persidangan dengan terdakwa Agus Tay Hamba May dengan saksi Agung Kusuma Jaya dan Ketut Rai, petugas dari Polresta Denpasar, mengungkap fakta mengerikan kondisi bocah delapan tahun tersebut kala pertama kali jasadnya ditemukan.
Agus Tay Tak Mau Banding Jika Dihukum Kurang dari 5 Tahun


"Tubuhnya sudah membusuk. Ada lilitan tali di leher korban," kata saksi Agung Kusuma Jaya yang ikut mengangkat jasad Engeline, Selasa, 27 Oktober 2015.


Agung melanjutkan, kala Engeline pertama kali ditemukan, kondisi jasadnya benar-benar mengenaskan. Kulit Engeline sudah rusak. Bahkan, Agung menyebut beberapa tulang bocah kelas 3 SD itu telah mengelupas.


"Paha kanan tulangnya ke luar, hidung sudah tak ada," jelas Agung. Yang lebih memprihatinkan, bola mata kedua bocah tersebut sudah tak ada. "Mata sudah tak ada lagi, keadaan membungkuk. Tulang tangan kanannya ke luar. Sudah membusuk mayat," ucapnya.


Saat pertama kali menyambangi rumah Engeline, Agung mengaku ia bertemu Margriet. Dijelaskan jika di rumah itu dihuni oleh pembantunya bernama Agus Tay Hamba May dan dua orang terdekat bernama Handono dan Susiani. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya