Gubernur NTB 'Selfie' di Keramaian, Warga Terkejut

Aksi selfie Gubernur NTB Zainul Majdi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Kusnandar

VIVA.co.id - Selfie atau swafoto kini memang sudah menjadi hal lumrah bagi siapa saja. Canggihnya perangkat pintar dalam telepon seluler pun membuat ini menjadi semakin biasa dilakukan setiap orang.

Namun, ada kalanya aksi selfie akan membuat kejanggalan. Terutama ketika aksi ini dilakukan penjabat tinggi. Meski bukan hal yang baru, namun memang kadang cukup menggelikan dilihat.

Inilah yang terjadi saat Gubernur Nusa Tenggara Barat Zainul Majdi menunjukkan aksi pertama kalinya selfie di depan khalayak.

Oppo Luncurkan F1s, Andalkan Sidik Jari dan Kamera Selfie

Baca juga:




Di sela peringatan hari jadi daerah ke-57 tahun, usai menjadi pembina upacara yang dihadiri Menteri Kesehatan Nila F Moeloek, tiba-tiba Zainul mengajak sejumlah tamu undangan seperti wakil gubernur, Komandan Korem, kapolda, dan lainnya untuk ber-selfie ria.

Zainul pun dengan piawainya berpose dengan telepon pintarnya. Tentu ini mengejutkan bagi sebagian warga NTB. Apalagi, sosok Gubernur juga menyandung status adar sebagai 'Tuan Guru'.

"Ini pertama kalinya saya melihat aksi selfie Gubernur NTB setelah sejak tujuh tahun masa jabatannya sebagai Gubernur," ujar warga yang melihat.

Sejumlah media yang meliput perayaan HUT NTB itupun sontak mengabadikan momen selfie Gubernur yang tak biasanya itu.

Selfie di Sini, Siap-siap Dikenakan Denda Rp3 Juta
Bukit Pethu, Satu Lagi Spot Foto Asik Dari Waduk Sermo Kulon Progo

Bukit Pethu, Spot Foto Asik di Waduk Sermo Kulon Progo

Anda bisa berkunjung bersama orang-orang tercinta.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016