Jalur Puncak Ditutup Mulai 31 Desember 2015

Monitoring CCTV Jasa Marga
Sumber :
  • Fikri Halim/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Tebing Longsor, Jalur Puncak Bogor Ditutup Total
-  Merayakan tahun baru di tempat yang istimewa bersama kelurga tentu menjadi sebuah keinginan setiap keluarga. Namun perencanaan yang matang perlu disiapkan untuk mewujudkan hal itu.

Tak Ada Angkutan Massal Gratis Dinilai Picu Macet Tahun Baru
Kepala Jasa Marga Traffic Information Center (JMTIC), Poniman, menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin merayakan tahun baru di kawasan puncak, Bogor, agar mempersiapkan keberangkatan lebih awal sebab jalan tol menuju puncak akan ditutup menjelang pergantian tahun.

Gelar Open House, Menteri Jonan Bernyanyi Diapit Biduan
"Nanti mulai tanggal 31 desember 2015 hingga 1 Januari 2016 atau pergantian tahun baru, Tol arah ke puncak di tutup sementara, mulai jam 18.00 WIB pada tanggal 31 desember 2015 ditutup sampai jam 06.00 pagi tanggal 1 Januari 2016," ujar Poniman kepada VIVA.co.id di Kantor JMTIC, Cililitan, Jakarta, Jumat 25 Desember 2015.

Ia menjelaskan penutupan jalan tol arah ke puncak, selama 12 jam merupakan kebijakan wilayah setempat yang bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia. Menurut Poniman hal ini dilakukan untuk menertibkan arus lalu lintas agar perayaan pergantian tahun dapat berjalan dengan aman.

"Ini merupakan kewenangan wilayah, kita terus memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat, nanti masyarakat juga bisa pantau Twitter Jasa Marga, untuk informasi kita juga kerja sama juga dengan Traffic Management Center (TMC) kepolisian," kata dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya