Geger, Satpol PP Cantik Ini Selfie Berlatar Dua Pria Ciuman

Satpol PP
Sumber :
  • @twitter

VIVA.co.id - Dunia maya digemparkan dengan kemunculan foto selfie dua petugas Satpol PP cantik berpose di depan dua pria yang diduga pelaku pembegalan sedang berciuman.

Foto selfie tak senonoh itu menyebar sebanyak empat lembar foto dengan pose berbeda-beda. Namun, terlihat dua petugas Satpol PP berparas cantik ini sengaja berfoto selfie dengan latar belakang dua pria yang sedang bertelanjang dada dan tengah berciuman.

Belum diketahui pasti, dari daerah mana kedua petugas Satpol PP wanita itu berasal dan di mana perbuatan tak senonoh itu dilakukan. Namun, diduga kuat, kedua pelaku foto selfie itu adalah anggota Satpol PP Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan foto itu diabadikan di kantor Satpol PP setempat.

Dari informasi yang dihimpun VIVA.co.id, Sabtu, 9 Januari 2016, kedua pria yang terekam difoto itu memang sengaja dipaksa oknum anggota Satpol PP untuk berciuman.

PNM Terus Bekali Nasabah dengan Teknologi Digital

Kemunculan foto heboh itu mendapat berbagai kecaman dari pengguna media sosial. Terutama foto itu diunggah oleh kaum hawa.

Tersangka Pembunuhan Sempat Salah Beli Koper Buat Masukkan Jasad Wanita yang Dibuang di Cikarang


Bahkan, salah satu akun twitter menulis komentar sebuah permintaan agar foto kedua wanita anggota Satpol PP itu tidak diblur ataupun ditutupi agar seluruh masyarakat tahu prilaku tak manusiawi anggota Satpol PP tersebut.

(mus)

Luhut Kaji Subsidi BBM Bioetanol, Disiapkan Jadi Pengganti Pertalite?
Ilustrasi penusukan

Diduga Cemburu, Suami Bacok Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan

Seorang pria berinisial MRR (23 tahun) ditangkap polisi karena membacok istrinya yang sedang hamil 4 bulan karena cemburu. Warga Jalan Muharto, Kota Malang itu melakukan.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024