Mabes Polri Cokok AS, Sang Mucikari Artis

Prostitusi artis
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace
VIVA.co.id
Provokasi di Facebook, Guru Les Diamankan Bareskrim Polri
- Penyidik Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, berhasil meringkus pelaku tindak perdangan orang berinisial AS, yang melibatkan artis Nikita Mirzani dan Puty Revita.

Polri Minta Penyedia Media Sosial Ikut Awasi Kamtibmas
"Sudah tadi jam 01.00 WIB malam, kita dapatkan di Pelabuhan Merak Banten. Pas kita tangkap, AS sedang sendirian," ujar Kepala Sub Direktorat III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Pol Umar Surya Fana kepada VIVA.co.id di Jakarta, Sabtu 16 Januari 2016.

Eks Ratu Kecantikan Korea Jual Diri ke Pengusaha?
Umar mengungkapkan, AS berencana akan menyebarang dari Lampung menuju Jakarta. Namun, ia tak merinci secara detail kenapa AS ini lebih memilih perjalan laut.

"Nah, itu belum ada data lengkap, belum dapat informasi karena mereka masih di kapal," ujarnya.

Rencananya, kata Umar, AS akan langsung dibawa ke kantor Bareskrim Polri dan langsung dimintai keterangan, prihal tindak perdagangan orang yang melibat artis papan atas tersebut.

Untuk diketahui, AS diduga merupakan bos dari mucikari artis yang berinisial O dan F yang sudah terlebih duluan diamankan polisi, dan kini sudah mendekam di Rumah Tahanan Bareskrim Polri.

Mereka akan dikenakan dengan Pasal 2 Undang-undang Nomer 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya