Sebelum Bripka Taufik Meninggal, Keluarga Mimpi Ada Pesta

Sumber :
  • Jay A Bramenassalam

VIVA.co.id - Duka menyelimuti keluarga anggota Polsek Senen, Jakarta Pusat, Bripka Taufik, di Kampung Cilegong, Desa Jatiluhur, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Meski berkumpul dan ditemani tetangga, namun suasana tampak hening.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

"Kami mendengar kabar Taufik itu pada Senin malam. Kami keluarga kaget apalagi setelah mendengar kepastian Taufik meninggal, kami keluarga sangat kehilangan," kata Kakak Ipar Taufik, Elwin, semalam.

Bripka Taufik ditemukan tewas di kali kanal besar Jakarta, setelah sebelumnya menghilang pasca melakukan penggerebekan bandar narkoba di kawasan Berlan, Jakarta Timur. Taufik diduga tenggelam setelah berusaha menyelamatkan diri dari aksi pengeroyokan.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Menurut Elwin, sebelum menemui ajal, Taufik sempat pulang ke rumah yaitu dua minggu sebelum kejadian, untuk berlibur bersama anaknya. Namun, tidak ada kejanggalam yang dirasakan keluarga sebelum kejadian nahas itu.

"Hanya saja saya sempat bermimpi di rumah ini ada hajatan, ada pesta, saya enggak tahu ada hajatan apa," ujar Elwin.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Selama ini, Taufik bertugas menjadi anggota kepolisian di Jakarta sejak 2002 lalu. Ia dikenal keluarga sebagai pribadi yang baik.

"Kalau almarhum tugas di Jakarta, memang keinginan dirinya," ujar Elwin.

Sementara, jenazah Bripka Taufik, rencananya diantar ke rumah duka dari RS. Polri Keramat Jati, Jakarta Timur pada malam ini. Rencana, akan dimakamkan pada Rabu, 20 Januari 2016 di pemakaman umum yang tak jauh dari kediaman orang tuanya.

Jay A Bramenassalam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya