Kakak Angkat Engeline Terlibat Keributan di Sidang

Yvonne Caroline Megawe dan Christina Telly Megawe.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan.

VIVA.co.id - Kakak angkat Engeline, Christine Telly Megawe dan Siti Sapurah alias Ipung, aktivis Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar terlibat keributan. Hal itu terjadi di ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Senin 1 Februari 2016.

Margriet Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Minta Keadilan

Ipung mengaku ditantang oleh anak kedua Margriet dari suami bernama Douglas tersebut. "Dia (Christine) mengusir saya dari ruang sidang. Saya jawab kalau ruang sidang ini terbuka untuk umum. Siapa pun boleh masuk asal mengikuti aturan-aturan yang ada," ujar Ipung.

Sementara Christine, menurut Ipung, mengaku tengah mengawal kasus yang menjerat ibunya. "Saya mengawal kasus ibuku. Kalau kamu, mau kawal siapa di sini? Kamu pengacaranya siapa?" kata Ipung menirukan ucapan Christine.

Margriet Beri Kesaksian, Hakim Kesal, Pengunjung Tertawa

Beruntung insiden itu tak sampai jauh. Sidang lebih dahulu dimulai. Ipung menuding Christine sangat membenci dirinya. Menurut Ipung, Christine menganggap dirinya menjadi aktor di balik penetapan ibunya sebagai tersangka yang kini duduk di kursi pesakitan dalam kasus pembunuhan Engeline.

Ipung membeber kebencian Christine terhadap dirinya. "Mereka mengatakan kalau saya ini sibuk dengan urusan kematian Engeline yang merupakan urusan kepolisian," ujar Ipung.

Kuasa Hukum Engeline Protes Ibu Kandungnya Sibuk Urus Film

Margriet Christina Megawe hadiri sidang perdana

Warisan, Motif Margriet Rencanakan Pembunuhan Engeline

Margriet merasa terpaksa mengadopsi Engeline sebagai anak angkat.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2016