Presiden Jokowi Ingatkan Jaksa Agung Agar Tak Bikin Gaduh

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id – Pemanggilan Jaksa Agung HM Prasetyo dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti oleh Presiden Joko Widodo, agar penanganan kasus hukum saat ini tidak menjadi gaduh. Seperti diketahui, masalah penyidik KPK Novel Baswedan, kini menjadi ramai mengingat segera disidang.

Kolaborasi Seni untuk Autisme, Pameran di Fairmont Dapat Pujian

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, Presiden Joko Widodo pada intinya meminta agar situasi saat ini tidak dibuat gaduh dulu. Tidak mementingkan kepentingan institusi masing-masing.

"Presiden berulang kali sampaikan ke para penegak hukum bahwa sekarang ini kita perlu konsentrasi ketenangan, jangan ada ego sektoral," kata Pramono, di Istana Negara, Jakarta, Kamis 4 Februari 2016.

Persib Bandung Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Bali United

Jokowi minta agar masalah hukum yang ditangani saat ini, tidak merembet pada munculnya kegaduhan di tengah-tengah masyarakat. Apalagi, pemerintah sedang membangun suasana kondusif, terutama bagi iklim investasi dan ekonomi.

"Hal-hal yang berkaitan dengan penanganan kasus dilakukan secara kerja sama yang lebih baik," kata Pramono.

Kasus 17 Ribu Kontainer Tertahan di Tanjung Priok, Airlangga Hartarto Buka Suara

Menurutnya, pembahasan antara Presiden, Jaksa Agung dan Kapolri, menyinggung masalah-masalah yang kini mulai ramai di publik.

"Kalau kemudian ada hal yang menyangkut orang per orang, kasus per kasus, tentunya pembicaraan itu dilakukan. Bagaimana hasilnya, saya tidak akan menyampaikan," kata Pramono. (one)

Menkumham Yasonna Laoly.

Ribuan Narapidana Bakal Ditransfer ke Rutan Cilodong

Antara lain dari Lapas Cipinang dan Lapas Gunung Sindur.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2016