Dua Warga Sipil Meninggal akibat Pesawat Jatuh di Malang

Sumber :
  • VIVA/Dyah Pitaloka
VIVA.co.id - Pesawat terjatuh di Malang menimpa rumah penduduk di Gang 12, Jalan Laksda Sucipto, Kota Malang, Jawa Timur, pada Selasa, 9 Februari 2016. Relawan SAR mengevakuasi dua warga yang tewas akibat tertimpa reruntuhan bangunan.
8 Kecelakaan Pesawat Terbesar di Indonesia

"Dua warga sudah dievakuasi sekitar pukul sepuluh (siang), mereka ada di dalam rumah," kata Agus, relawan SAR Kota Malang. Dua korban itu dikenali sebagai wanita, diperkirakan berusia 50 tahun, dan laki-laki berusia 30 tahun.
Pilot Helikopter Angkatan Udara Amerika Tewas Kecelakaan di Kuwait

Dua jenazah itu telah dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah di Rumah Sakit dr Saiful Anwar di Malang. Agus mengatakan hingga kini belum ada korban lain yang ditemukan di lokasi reruntuhan rumah itu. "Mereka pemilik rumah,” katanya.
Pesawat Lionair Jatuh di Manila, 8 Orang Tewas

Dua korban ditemukan meninggal di bawah puing-puing rumah. “Jenazah pria ditemukan terkubur di bawah tempat tidur," katanya.

Agus menambahkan, di lokasi kejadian hingga kini belum ditemukan jenazah pilot pesawat yang diduga adalah milik AURI.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Agus Supriatna, mengatakan bahwa tidak ada korban meninggal dunia dalam insiden itu. Semua korban, katanya, mengalami luka dan sudah dirawat di Rumah Sakit dr Saiful Anwar di Malang. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya