Dihujat Karena Arogan, Ini Kata Pasha 'Ungu'

Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu (kanan) melepas topinya usai dilantik sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (17/2)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Basri Marzuki

VIVA.co.id - Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said, atau yang akrab disapa Pasha 'Ungu' akhirnya angkat suara, setelah diberitakan memarahi pegawai negeri sipil Pemkot Palu, saat memimpin upacara perdananya sebagai pejabat publik pada Kamis kemarin, 18 Februari 2015.

Sebelum itu, Pasha juga menolak diwawancarai media, usai pelantikannya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Rabu, 17 Februari 2016.

Pasha yang ditemui usai mengikuti rapat kerja dengan wali kota dan sejumlah satuan kerja perangkat kerja di Pemkot Palu, mengklarifikasi atas sikapnya yang banyak diberitakan media karena dianggap arogan dengan memarahi PNS saat memimpin upacara.

Menurut Pasha, sikapnya yang terkesan menghindari awak media usai pelantikan itu bukan karena dia membenci media. "Ada miskomunikasi saja," kata Pasha di kantornya, Jumat 19 Februari 2016.

Pasha juga mengklarifikasi aksi kontroversialnya di hari pertama, saat dia masuk kerja sebagai Wakil Wali Kota Palu. Ya, Pasha sempat memarahi para PNS yang menertawakannya saat menjadi pemimpin upacara.

"Saya minta kepada aparatur sipil negara disiplin pada setiap acara-acara seremonial, terutama yang berbau pemerintahan," ujar dia.

Sebelumnya, Pasha 'Ungu' dikecam awak media karena tak mau melayani wartawan yang berniat mewawancarainya usai pelantikan. Pasha juga dikecam masyarakat atas sikapnya yang terkesan arogan ketika memarahi PNS yang menertawakannya saat menjadi pemimpin upacara.

Abdy Mari /tvOne Sulawesi Tengah

Perkenalkan Vokalis Baru Ungu

(asp)

Pernikahan Pasha Ungu-Adelia Wilhelmina

Istri Pasha Ungu Akui Hidupnya Kini Terkekang

Ia mengaku tak terlalu sering mendampingi suaminya dinas.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016