Dikawal Ketat, Labora Sitorus Dijebloskan ke Lapas Cipinang

Labora Sitorus
Sumber :
  • Antara/ Zabur Karuru

VIVA.co.id - Labora Sitorus, terpidana kasus pencucian uang dan pembalakan liar telah tiba di Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Senin, 7 Maret 2016. Labora tiba di Lapas Cipinang usai diterbangkan dari Papua.

Ini Sikap Jokowi Soal Labora Sitorus
Pantauan VIVA.co.id, Labora Labora tiba di Lapas Cipinang sekitar pukul 15.05 WIB, dengan menggunakan bus tahanan milik Kementerian Hukum dan HAM dengan dikawal oleh mobil Kepolisian dan TNI. 
 
Labora Sitorus Huni Sel Isolasi 2x4 Meter di LP Cipinang
Mobil bus berkelir hitam itu langsung masuk lapas. Dari luar tak terlihat jelas Labora duduk di posisi mana, karena kendaraan tersebut ditutup rapat menggunakan gorden dari dalam.
 
Labora Sitorus Kini di Penjara Cipinang, Sudah Botak
Sementara itu, saat dikonfirmasi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas I Cipinang, Jakarta Timur, Edi Kurniadi, mengatakan sudah menyiapkan tempat untuk menahan Labora. Seluruh persiapan sudah dilakukan setelah ada informasi Labora akan dipindahkan ke LP Cipinang.
 
"Semuanya sudah kami siapkan," ujar Edi.
 
Labora sebelumnya sempat melarikan diri dari kediamannya saat hendak dijemput oleh petugas dari Direktorat Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM. Sejatinya, sudah sejak Jumat 4 Maret 2016 lalu Labora Sitorus akan dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Namun, Labora selalu mengaku sakit dan menyalahgunakan izin berobat agar dapat kembali ke rumahnya. (ase)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya