Jenguk Cucu, Jokowi Berangkat ke Solo Malam Ini

Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, mendampingi Gibran Rakabuming menggelar konferensi pers di RS PKU Muhammadiyah Solo, Kamis, 10 Maret 2016
Sumber :
  • VIVA/Fajar Shodiq

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertolak menuju Solo, Jawa Tengah, Kamis, 10 Maret 2016, pukul 19.30 WIB. 

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Keberangkatan Jokowi ke Solo untuk menjenguk cucu pertamanya dari pasangan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, yang baru lahir di Rumah Sakit (RS) Pusat Kesehatan Umat (PKU) Muhammadiyah Surakarta, Kamis pagi, 10 Maret 2016.

Rencana keberangkatan Jokowi ini sempat berubah-ubah. Awalnya, Jokowi dijadwalkan bertolak pada Jumat, 11 Maret 2016.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Hal itu seiiring dengan jadwal Jokowi yang akan melakukan kunjungan kerja ke beberapa tempat di Jawa Tengah. Namun, akhirnya diubah menjadi Kamis siang. Kemudian diundur lagi menjadi malam hari. 

Sejumlah menteri dikabarkan akan turut mendampingi keberangkatan Presiden, seperti Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta Juru Bicara Presiden Johan Budi Sapto Prabowo.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

Selama di Jawa Tengah, Presiden akan menjalankan sejumlah agenda yang sudah dijadwalkan.

"Kuliah umum besok pagi, lalu sore ke Waduk Gondang di kawasan Karanganyar," ujar Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Kementerian Sekretaris Negara Bey Machmudin, di Istana Negara, Jakarta. (ase)
 

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021