Penyandang Disabilitas Jadi Korban Kebakaran di Jambi

Ilustrasi kebakaran.
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat

VIVA.co.id – Diduga akibat arus pendek listrik, sebuah rumah di kawasan Lingkar Selatan, Kota Jambi, terbakar, Selasa, 15 Maret 2016. Akibatnya, seorang penghuni rumah tewas karena tidak bisa menyelamatkan diri.

BKSDA Jambi Tangkap Pelaku Perdagangan Harimau

Korban diketahui bernama Asmiwati (49). Warga tidak mampu menyelamatkan korban yang sudah dua tahun tinggal sendiri di rumah tersebut, karena api berkobar besar saat korban masih berada di dalam rumah.
 
Sementara korban tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri saat api berkobar, karena diketahui mengalami kelumpuhan di bagian kaki.
 
Setelah api berhasil dipadamkan dinas kebakaran Kota Jambi, petugas baru bisa mengevakuasi jenazah korban dari dalam rumah. "Mayat korban ditemukan tergeletak di atas tempat tidur," ujar Wahab, petugas Pemadam Kebakaran Kota Jambi.
 
Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Jambi, guna dilakukan autopsi. Sementara di rumah korban, petugas kepolisian akan segera menggelar olah tempat kejadian perkara untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran tersebut. (ase)
 
Laporan: Bayu Alfarizi – Muhammad Adjie

Truk pelaku illegal tapping minyak Pertamina EP di Jambi

Pertamina EP Ringkus Sindikat Penjarah Minyak di Jambi

Illegal tapping membahayakan masyarakat dan merugikan negara.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016