Pelajar Yogya yang Tembak Kepala Dikenal Pendiam

Ilustrasi/Meninggal.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Warga Desa Condongcatur Kabupaten Sleman, Yogyakarta dihebohkan dengan tindakan bunuh diri yang dilakukan seorang pelajar salah satu SMA terkenal di Yogyakarta.

7 Fakta Dokter di Bali Mau Bunuh Diri dengan Jarum Suntik

MJ (16) yang nekat mengakhiri hidupnya, menembak kepalanya sendiri dengan pistol di sebuah makam tak jauh dari rumahnya, Jumat petang, 18 Maret 2016.

Kapolsek Depok timur Kompol Dhanang Bagus mengatakan saat korban ditemukan diperkirakan korban sudah meninggal sekitar enam jam yang lalu.

Detik-detik Pria Hendak Bunuh Diri di Polres Jakarta Selatan

"Korban ditemukan ketika petugas internet yang kebetulan baru memasang jaringan, kabelnya melintas di makam tempat korban bunuh diri sekitar pukul 17.00 WIB," katanya.

Kata Dhanang terdapat luka pada kepala korban di sisi kiri dan kanan, diperkirakan peluru yang ditembakkan menembus kepala korban. "Senjata yang ditemukan di tangan korban masih kita selidiki apakah air softgun atau senjata organik," jelasnya.

Ibu Muda di Depok Sudah Coba Bunuh Diri 5 Kali

Dari informasi yang dihimpun di lapangan korban MJS (16) warga setempat, dan sebagai pelajar sebuah sekolah swasta favorit di Yogyakarta. Saat ini jenaZah korban dibawa ke RUPS Dr Sardjito untuk diautopsi.

Salah satu tetangga korban yang enggan disebutkan namanya,menyebut korban tidak punya perilaku aneh dan lebih banyak diam. "Korban itu pendiam tak menyangka nekat bertindak seperti itu," tuturnya.

Ayu Aulia

Dalami Penyebab Percobaan Bunuh Diri, Polisi Tunggu Ayu Aulia Pulih

Polisi berencana memeriksa motif dugaan penyebab kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan model cantik Ayu Aulia

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022