Rekan Dandim Makassar: Bukan Pesta Narkoba, Hanya Minum Bir

M Nasri, rekan Kolonel Infanteri Jefri Octavian, Dandim 1408/Makassar, dalam konferensi pers di Makassar pada Kamis malam, 7 April 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sahrul Ramadhan
VIVA.co.id - M Nasri, rekan Kolonel Infanteri Jefri Octavian, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1408/Makassar, mengklarifikasi kabar mereka berpesta narkoba dan kemudian ditangkap aparat TNI. Nasri dan Jefri Octavian bersama enam orang lainnya bertemu untuk membahas urusan bisnis sambil minum minuman beralkohol.
Diusulkan Tiru Filipina Perangi Narkoba, Ini Respons DPR
 
"Yang namanya pesta sabu-sabu itu tidak ada. Tidak ada pesta sabu-sabu, yang ada hanya minum-minum dan minumannya hanya Martel, bir dan lain-lain," ujar Nasri dalam konferensi pers di Makassar pada Kamis malam, 7 April 2016.
DPR: Kicauan Freddy Budiman Adalah Pintu Masuk
 
Pengusaha asal Kabupaten Gowa itu menegaskan lagi bahwa pertemuannya dengan Jefri Octavian pada malam itu hanya untuk membahas urusan bisnis. Selain itu, pertemuan yang melibatkan keenam orang lain juga semata untuk mempererat hubungan silaturahmi.
TKI Bawa Narkoba dari Malaysia Dituntut 18 Tahun Penjara
 
Agar tak dicurigai melakukan perbuatan yang aneh-aneh, Nasri mengaku membawa istrinya, Uci Nasri, dalam pertemuan pada malam itu. "Cuma mungkin kebetulan saja dia (istrinya) kena apesnya," ujar Nasri.
 
Nasri mengaku tak mengetahui jelas seluk-beluk dan latar belakang Kapuskodam, Letnan Kolonel Budi Iman Santoso. Dia mengaku hanya mengenal Dandim selama bertugas di Makassar. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya