Heboh Mayat Bayi Perempuan Disumpal Celana Dalam

Ilustrasi bayi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Warga Kotabaru, Yogyakarta, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di dalam bak sampah, Kamis 21 April 2016. Saat ditemukan, bayi malang ini dalam kondisi mengenaskan. Mulut dan hidungnya disumpal dengan kaus kaki dan celana dalam perempuan yang diikat di lehernya.

Gegara Disindir Tetangga Belum Bisa Merangkak, Seorang Ibu di Sumbawa Bunuh Bayinya Sendiri

"Kami menemukannya dalam kotak kardus di dalam bak sampah. Untung belum sempat keangkut ke truk sampah," kata Martono, seorang saksi mata, Kamis.

Kini jasad bayi malang tersebut telah diserahkan ke kepolisian. Diduga bayi berjenis kelamin perempuan itu baru dilahirkan enam jam lalu.

5 Fakta Terbaru Selebgram Cantik Semarang Bunuh Bayi dan Membuangnya

"Kami masih olah tempat kejadian perkara. Keterangan saksi masih dikumpulkan," kata Kapolsek Gondokusuman, AKP Eko Basunando.

Sejauh ini dari pemeriksaan medis, bayi itu meninggal akibat kekurangan oksigen. Ia dilahirkan normal, dengan kondisi tali pusar sudah terpotong.

Seorang Perawat di Inggris Tega Bunuh 7 Bayi Dengan Suntik Insulin

"Berat bayi antara tiga hingga empat kilogram. Ia meninggal karena kekurangan oksigen akibat disumpal mulut dan hidungnya," kata petugas pemeriksa Dokter Heni Cloridinoa.

Nuryanto/Yogyakarta

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya