Wanita Tewas karena Tolak Bercumbu, Kakak Ipar Pelaku

Jasad korban pembunuhan di Garut Jawa Barat saat dibawa ke rumah sakit. Perempuan muda ini tewas di tangan kakak iparnya, karena menolak bercumbu, Rabu (11/5/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA.co.id – Kasus kematian seorang perempuan bernama Ega Friska (20) dengan luka tusuk di leher karena menolak bercumbu dengan seorang pria, memunculkan fakta baru. Ternyata pelaku, RS alias Omen (25), adalah adik suami korban.

Viral Sepasang Kekasih Mesum di Restoran Senopati: Gaya Elit Hotel Sulit

(Baca: )

Kepastian ini disampaikan oleh Komandan Koramil Cibatu Kapten Inf Jaja yang turut membantu kepolisian menangani kasus tersebut. Menurut Jaja, pelaku Omen sebelum membunuh sempat menasihati korban agar tidak bertemu lelaki lain dan ke luar malam.

Video Siswi SMP Bercumbu di Kelas, Warganet: Orangtua Banting Tulang, Anak Malah Banting Harga Diri!

Hal itu dilakukan Omen, lantaran ia menaruh hati kepada korban yang menjadi kakak iparnya tersebut. Namun sayang, justru nasihat itu berbuntut lain. Omen rupanya memaksa korban untuk bercumbu, dan mendapatkan penolakan dari korban.

Omen pun kalap dan menghunus pisau yang dibawanya di pinggang ke leher korban dan kemudian menaruh jasad korban ke bawah pepohonan lalu menutupnya dengan dedaunan. "Tersangka lantas menyerahkan diri ke Polsek Cibatu," kata Jaja, Rabu 11 Mei 2016.

Viral Sejoli Bercumbu Tak Bisa Dilepas di Sumut, Ini Faktanya

Kematian Ega, terungkap pada Selasa malam, 10 Mei 2016, sekira pukul 22.00 waktu setempat. Jasad perempuan muda itu ditemukan di tertutup dedaunan di Kampung Babakan Desa Sukalilah Kecamatan Cibatu, Garut. Saat ini jenazah korban sedang menjalani proses autopsi.

Tangkapan layar lewat akun instagram @infojaksel.id

Alamak! Sejoli Lansia Bercumbu di Warung Nongkrong Pasar Minggu Jaksel

Beredar di media sosial instagram menampilkan pasangan lanjut usia (lansia) tengah asik bercumbu di sebuah warung tempat nongkrong kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024