Viral Sepasang Kekasih Mesum di Restoran Senopati: Gaya Elit Hotel Sulit

Dua Sejoli Mesum di Restoran Senopati
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video asusila yang memperlihatkan sepasang kekasih. Seorang pria dan wanita diduga telah melakukan tindak asusila di sebuah tempat makan yang ada di kawasan elit Senopati, Jakarta Selatan. 

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Dari video yang beredar luas di media sosial dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @jktnewsss, tampak dua orang yang diduga sepasang kekasih melakukan adegan mesum di sebuah restoran mewah di Senopati. 

“Udah diluar nalar, pada ngga liat tempat !! ngajak makan di senopati bisa tp untuk sewa hotel ga bisa. Gaya elit, Hotel Sulit,” tulis keterangan video itu.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Dua Sejoli Mesum di Restoran Senopati

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Video dengan durasi 11 detik itu memperlihatkan seorang wanita yang menggunakan pakaian mini berwarna putih sedang duduk di pangkuan seorang pria. Keduanya berada dalam ruangan yang mempunyai penutup berupa gordon restoran tersebut. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Namun, gorden tersebut tidak menutupi ruangan sepenuhnya sehingga kegiatan dari dua sejoli itu terlihat dari bagian luar. Keduanya bahkan beradegan sangat mesra seperti mau pasangan yang hendak berhubungan seksual

Pada awalnya, terlihat seorang pria memangku wanita sambil menggerayangi tubuh wanita, terutama bagian sensitif seperti paha. Diduga mereka juga sedang bercumbu dalam ruangan tersebut. Menariknya, aksi tersebut dilakukan di depan rekan keduanya. 

Hal ini karena tampak dari seorang pria lain yang tertangkap kamera dalam video tersebut. Selain itu, pria yang sedang melakukan tindak asusila tersebut tampak menyadari bahwa gorden di ruangan itu tak tertutup secara sempurna. 

Setelah itu, dia pun langsung berusaha menurunkan gorden tersebut supaya aksi keduanya tidak terlihat orang lain. Namun, video tersebut sudah terlanjur viral hingga banyak dikomentari oleh warganet di akun Instagram tersebut. 

“Gedor gedor aja kacanya, kurang kalo cuman ngevideoin,” tulis warganet. 

“Aneh aneh mmg fantasy orang,fantasy itu gangbang,BDSM,itu baru fantasy,nah ini fantasynya main di restoran,” komentar yang lain. 

“Kelakuan udah kaya binatang apa emng binatang,” timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya