Mayat Sepasang Pria dan Wanita Ditemukan dalam Karung

Mayat laki-laki dan perempuan terbungkus karung di Kabupaten Banyuasin, Sumsel.
Sumber :
  • Aji YK Putra

VIVA.co.id –  Sepasang jenazah perempuan dan laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Muara jalur 25 Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Jumat 13 Mei 2016. Dua mayat itu dimasukkan ke dalam satu karung dengan kondisi muka dibekap menggunakan kain.

Kasus Pembunuhan Mayat dalam Karung di Cilincing, Polisi Sebut Pelaku Residivis

Keduanya diduga kuat adalah korban pembunuhan. Sepasang mayat tersebut, kini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, untuk dilakukan outopsi. Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo Purboyo mengatakan, kedua mayat itu diperkirakan sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Sebab, jenazah mereka sudah mulai mengeluarkan bau busuk.

“Kedua mayat tersebut diperkirakan sama-sama berumur 40 tahun. Tak ada identitas apa pun di tubuh korban. Mereka ditemukan terbungkus dalam karung,” kata Prasetyo.

Prasetyo tak menampik jika kedua mayat itu diduga kuat sebagai korban pembunuhan karena wajah mereka ditutup menggunakan kain. Namun, proses autopsi akan dapat menentukan apa penyebab kematian korban.

“Dari hasil autopsi akan diketahui korban tewas dengan cara apa. Dugaannya memang pembunuhan,” jelasnya.

Mayat laki-laki itu terlihat mengenakan celana pendek warna coklat dan kaos warna kehitaman. Baju kaos ini yang menyekap wajah dari mayat laki-laki. Sedangkan mayat perempuan mengenakan kaos putih dengan list warna biru dibagian leher dan tengah serta ada motif kartun. Wajah mayat perempuan ini juga dibekap menggunakan kain.

“ Dua mayat itu ditemukan oleh nelayan selanjutnya melapor ke kami. Diimbau bagi siapa saja yang merasa anggota keluarganya hilang, harap segera lapor ke kami,” kata Prasetyo.

(ren)

Hasil Autopsi Mengenaskan Mayat Pria Terbungkus Karung di Tangerang
Mayat ditemukan di dalam karung di Cilincing, Jakarta Utara

Terkuak, Pembunuhan Wanita dalam Karung karena Pelaku Kesal Ajakan Nikah Korban

Pembunuhan Wanita Dalam Karung Di Cilincing, Polisi : Pelaku Menolak Ajakan Nikah Korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2023