Polisi Sebut Mayat Dalam Karung di Tangerang Korban Pembunuhan

Penemuan mayat dalam karung di Danau Gawir, Legok, Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Pihak Polres Tangerang Selatan memastikan jasad pria dalam karung yang ditemukan di Danau Gawir, Kampung Dukuh Pinang, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, merupakan korban pembunuhan, Selasa, 31 Mei 2022.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Hal itu dipastikan setelah petugas mendapati adanya tali pemberat yang diikatkan pelaku ke jasad pria tanpa identitas itu.

"Tanpa identitas dan tanpa busana di dalam karung. Kita indikasikan ini merupakan kejahatan, karena dilihat dari motifnya di dalam karung, tidak berpakaian," kata Kapolres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Sarly Sollu.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Penemuan mayat dalam karung di Danau Gawir, Legok, Tangerang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Dia melanjutkan, polisi sampai saat ini masih terus mencari identitas korban lantaran saat ditemukan tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan identitas korban.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

"Kita akan tangani dan tindaklanjuti segera, akan kami cari identitas," ujarnya.

Guna memudahkan proses penyelidikan, mayat pria tanpa identitas itu dikirim ke RSUD Tangerang untuk dilakukan proses autopsi.

"Sementara akan kami lakukan autopsi belum bisa ditentukan. Apa dia luka-luka atau akibat apa, yang jelas kita temukan jenazah dalam karung, ada pemberat dan dikat dan dalam keadaan tanpa busana," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya