RS Suaka Insan Banjarmasin Kebakaran, Pasien Panik

Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Tiga ruangan di rumah sakit (RS) Suaka Insan Banjarmasin, Kalimantan Selatan, terbakar, Minggu, 15 Mei 2016, sekitar pukul 09.30 waktu setempat. 

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Lima Mobil Damkar Dikerahkan

Puluhan pasien dewasa dan anak-anak yang dirawat di enam bangsal di sana panik. Dengan jarum infus yang masih menancap di lengan, mereka langsung dievakusi ke tempat yang lebih aman.

Sebagian lainnya dievakuasi atas inisiatif anggota keluarganya karena khawatir kobaran api merembet ke bangsal mereka.
 
Kepulan asap membumbung dari ruangan yang terbakar. Regu pemadam kebakaran berusaha melokalisasi kobaran api dari berbagai penjuru.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Petugas pemadam terpaksa menggunakan air kolam dan kubangan air di bawah panggung bangunan karena kesulitan mencari sumber air.

Hampir satu jam kobaran api baru bisa dipadamkan. Ruangan yang terbakar yakni gudang logistik,  gudang alat kesehatan dan kamar jahit serta gudang pakaian.
 
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Namun menurut saksi mata, sebelum terbakar terdengar suara ledakan dari dalam gudang logistik rumah sakit.

Petugas Damkar Meninggal Dunia Usai Padamkan Kebakaran di Gedung LBH Jakarta

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran itu.

Laporan Yedi Yulistiadi/Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024