Sah, Sudirman Said Resmi Mempersunting Astried Swastika

Astried Swastika dan Sudirman Said menikah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said. Hari ini, Minggu, 5 Juni 2016, Sudirman Said mempersunting Astried Swastika. Keduanya resmi berstatus suami istri setelah melaksanakan prosesi ijab kabul.

Ketika Sudirman Said Bikin Heboh Istana Negara

Prosesi akad nikah kedua mempelai digelar di rumah mempelai wanita di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Beberapa pejabat negara dan rekan kedua mempelai hadir menyaksikan pernikahan tersebut.

"Pernikahan Pak Sudirman Said ini dengan Bu Astried dilangsungkan di Ciganjur di tempat mempelai perempuan," kata Kepala Humas Kementerian ESDM Sujatmiko kepada VIVA.co.id, Minggu 5 Juni 2016.

Menikah Lagi, Sudirman Said Sudah Lapor Jokowi

Pernikahan kali ini merupakan pernikahan kedua bagi Sudirman Said dan Astried. Sudirman sebelumnya pernah menikah dan dikaruniai enam orang anak. Sementara itu, Astried merupakan janda beranak satu dan berkarier sebagai sekretaris perusahaan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI).

Sujatmiko mengatakan, prosesi pernikahan berlangsung dengan sederhana, yang hanya dihadiri oleh kerabat dekatnya dan beberapa pejabat tinggi.

Bahas Penataan Sektor ESDM, KPK Undang Sudirman Said

"Tapi, yang hadir terbatas, hanya kerabat dekat dan pejabat tinggi," ujarnya.

Sabtu malam, 4 Juni 2016, melalui akun @sudirmansaid, mantan direktur utama Pindad itu berkicau, "Bismillah, menata hidup kembali. Memulai hari baru, menuju hari tua menyongsong waktu. Mohon doa restu".

Sudirman Said, mantan Menteri ESDM.

Pemerintah Akan Pangkas Subsidi Solar, Ini Alasannya

Usulan ini sedang dibahas dengan parlemen.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016