Ini Acara Presiden Joko Widodo di Gang Kecil

Presiden Joko Widodo membagikan sembako
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Presiden Republik lndonesia, Joko Widodo, kembali melakukan bagi-bagi sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri. Kali ini, Jokowi melakukan bagi-bagi Sembako di wilayah Banten, Senin 4 Juli 2016.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Salah satu lokasi pembagian Sembako adalah di Kampung Kongsen, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Jokowi yang memakai Kemeja berwarna putih itu terlihat tiba di lokasi pada sekitar pukul 11.15 WIB. Dia nampak ditemani oleh Ibu Negara, Iriana Joko Widodo; Gubernur Banten, Rano Karno serta Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Bertempat di gang yang tidak terlalu besar, pembagian Sembako ini menarik perhatian warga. Sembako yang dibungkus oleh kantong plastik berwarna merah dan putih itu berisi beras, minyak goreng, gula serta beberapa makanan kecil.

Tidak hanya sembako, Jokowi juga sempat membagikan buku serta amplop kepada sejumlah anak kecil yang berada di lokasi. Termasuk kepada seorang remaja penyandang disabilitas bernama Dini.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

Hanya sekitar 30 menit berada di lokasi, Jokowi langsung beranjak kembali. Dia diagendakan untuk membagikan sembako di beberapa tempat lainnya.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021