Kecelakaan di Tol Palikanci, Dua Mobil Pemudik Terbalik

Kecelakaan di Tol Palikanci, Minggu 7 Juli 2016.
Sumber :
  • NTMC Polri

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) menuju Jakarta, Minggu pagi, 10 Juli 2016. Kecelakaan terjadi sekira pukul 09.17 WIB, melibatkan dua kendaraan pemudik, yakni Toyota Kijang dan Toyota Kijang Avanza.

Kecelakaan, Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Cilandak

Menurut petugas Patroli Jalan Raya Tol Palikanci, Bripka Ferry, tak ada korban tewas dalam insiden tersebut. "Sejauh ini korban mengalami luka ringan, namun memang kedua mobil sampai terbalik. Kalau soal kecepatan yang dipacu dua mobil tersebut, kami belum bisa sampaikan saat ini," kata Bripka Ferry saat dihubungi VIVA.co.id.

Sejauh ini, penanganan kecelakaan sudah dilakukan. Para korban yang saat ini teridentifikasi berjumlah empat orang sudah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon. Sementara dua bangkai mobil yang ringsek ditarik dengan menggunakan kendaraan derek.

Satu Keluarga di Kelapa Gading Jadi Korban Tabrak Lari Saat Olahraga

Bripka Ferry menjelaskan kronologi singkat, di mana kecelakaan terjadi lantaran Avanza kelir cokelat yang menghantam Kijang di depannya. Dia menyebut, kecelakaan terjadi karena kurangnya antisipasi berkendara.

"Tak ada kemacetan yang berarti akibat kecelakaan ini. Kami mengimbau para pemudik tetap berhati-hati," kata dia.

Aneh Tapi Ada, Mobil Ditabrak Pesawat Ketika Melaju di Jalan Tol

(ren)

Ilustrasi tanda lokasi kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan Maut di Sumut, 4 Orang Tewas

Satuan Lalu Lintas Polres Labuhan Batu sudah melakukan olah TKP untuk mengetahui persis penyebab kecelakaan tunggal itu.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2021