Arus Balik Melalui Garut Diprediksi Habis Malam Ini

Lalu lintas Garut, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)

VIVA.co.id – Setelah Jumat dan Sabtu arus balik dari arah Tasikmalaya menuju Bandung melalui Garut, Jawa Barat sangat padat, Minggu 10 Juli 2016 ini, diprediksi arus balik akan berakhir. Volume kendaraan malam ini sudah menurun bila dibandingkan dengan volume kendaraan dua hari sebelumnya.

Flyover Kemayoran Alami Peregangan, Pengendara Diminta Hati-hati

Menurut Perwira Pengendali (Padal) Kadungora Garut, IPTU Tito Bintoro bahwa kemungkinan kendaraan yang datang dari arah Tasikmalaya menuju Bandung sudah terkuras habis.

"Hari ini kami hanya melakukan one way  satukali di Jalur Kadungora dan dua kali di Jalur Limbangan," ujarnya Minggu 10 Juli 2016.

Optimalisasi Underpass, Tiga Persimpangan di Mampang Ditutup

Kendati masih terdapat antrean kendaraan, namun ekornya tak separah dua hari yang lalu. Antrean kendaraan hanya di sepanjang Jalur Leles-Kadungora sepanjang 25 kilometer dengan kecepatan kendaraan rata-rata 5 kilometer per jam.

"Kalau kemarin ekornya sampai Tasikmalaya, namun sekarang hanya di sekitar Tarogong," ungkap Tito.

Hindari Kawasan Gelora Bung Karno, Lalu Lintas Padat

Penyebab antrean kendaraan akibat banyaknya simpul kemacetan di Jalur Leles-Kadungora. "Banyak ke luar masuk kendaraan dari jalan " tikus" sehingga menghambat laju kendaraan di jalur utama," katanya.
 

Jalur puncak Bogor

Jangan Lewat Jalur Puncak Jika Tak Ingin Macet, Ini Sebabnya

Kondisi lalu lintas Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, nanti malam Jumat 29 Juli 2022 diprediksi akan mengalami macet.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2022