Aa Gatot dan Istri Ditangkap di Depan Anaknya

Polres Jakarta Selatan preskon soal penggeledahan rumah Aa Gatot.
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Pihak Kepolisian menyebut Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamuti dan istrinya, Dewi Aminah ditangkap di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat saat tengah bersama dengan delapan orang lainnya. Salah satu diantara delapan orang itu merupakan anak Gatot.

Ditanya Soal Pesta Seks, Begini Reaksi Reza Artamevia

"Yang lain teman-temannya. Salah satu dari delapan itu ada anaknya," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Penmas) Mabes Polri, Brigadir Jendral Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2016.

Agus mengungkapkan, pihaknya langsung mendalami dugaan penyalahgunaan narkoba usai melakukan penangkapan Gatot tersebut. Berdasarkan pemeriksaan awal, pihak Kepolisian melakukan pengembangan hingga ke kediaman Gatot di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Diperiksa Kasus Pelecehan Gatot, Reza Artamevia Bungkam

Hasilnya, Polisi menemukan sejumlah barang bukti yang diduga narkoba dalam penggeledahan tersebut. Bahkan, Polisi turut menemukan senjata api beserta amunisinya hingga satwa langka yang telah diawetkan di kediaman Gatot.

"Terkait penemuan senpi dan amunisi oleh Ditkrimum Polda Metro Jaya, lalu ditemukan satwa langka ditangani Ditkrimsus Polda Metro Jaya. Kita nunggu pengembangan lebih lanjut apakah diambil Polda Metro. Kalau yang di Mataram kan yang ditangani di sana," ujar dia.

Polisi Berswafoto dengan Gatot Brajamusti Terancam Disanksi

Seperti diberitakan sebelumnya, artis Gatot Brajamusti (54) dan Dewi Aminah (45) ditangkap team gabungan satgas merah putih, Polres Mataram dan Polres Lombok Barat pada Senin dihihari, 29 Agustus 2016. Polisi menemukan sejumlah barang bukti narkotika jenis Sabu.

Kedua orang itu ditangkap di kamar Hotel Golden Tulup kamar 1100, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 4, Selaparan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Mereka ditangkap saat bersama delapan orang lainnya.

Achmad Rifai kuasa hukum Gatot Brajamusti

Pengacara Gatot Brajamusti Siap Ungkap Sejumlah Kejanggalan

Bukti-bukti itu bisa membantu meluruskan tuduhan kepada kliennya.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2016