Penyebab Reza Artamevia Batal Diperiksa Jadi Saksi

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Reza Artamevia dijadwalkan diperiksa kembali sebagai saksi terkait kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti (Aa Gatot) pada hari Rabu, 14 September 2016 di Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Jadwal hari ini dibatalkan karena Reza sedang memiliki kegiatan lain.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

Pihak kuasa hukumnya akan mengirim surat pembatalan hari ini sesuai dengan pernyataan Kanit 4 Subdit Resmob Ditreskrimum Kompol Teuku Arsya Kadafi, Jumat, 9 September 2016.

"Tadi sudah komunikasi dengan pihak pengacaranya (RA), saudari RA hadir pada hari Rabu, dia akan kirim surat hari ini. Alasannya enggak hadir karena masih ada kegiatan lain," kata Arsya di Resmob Polda Metro Jaya.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Apakah ada kaitannya Reza tak datang karena baru selesai menjalani rehabilitasi?

"Ya mungkin itu bisa jadi salah satu alasan ya," ucap Arsya.

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

Tak hanya Reza, sutradara film Azrax, DS juga akan diperiksa berbarengan dengan Reza di hari yang sama.Para saksi memiliki hak dua kali untuk mengundur jadwal pemeriksaan. Kali ketiga, kewenangan panggilan sepenuhnya milik pihak kepolisian.

"Setelah dua kali itu tidak datang memenuhi panggilan kami punya kewenangan untuk dijemput paksa," ungkap Arsya.

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022