Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Reza Artamevia.
Sumber :
  • Instagram @rezaartameviaofficial

VIVA – Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh akhirnya bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh sanak keluarga. Termasuk, Reza Artamevia yang ikut menyambut kepulangan Angelina Sondakh usai menghirup udara bebas.

Angelina Sondakh Akui Aaliyah Massaid Banyak Berubah Sejak Dekat dengan Pria

Terlihat dari akun instagram Reza Artamevia, mantan istri mendiang Adjie Massaid itu tengah 'berjumpa' secara virtual dengan Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh. Pelantun Pertama itu seolah membuka tangannya untuk menyambut kehadiran Angie sembari menyebutnya 'Mommy'.

"Welcome Home Mommy Angie," tulis pelantun berdarah Jawa-Sunda itu.

Angelina Sondakh: Kapok Sama yang Haram Mau yang Halal Aja

Rupanya, pelantun Berharap Tak Berpisah itu terlihat tengah berada di luar kota sehingga tak bisa berjumpa langsung dengan Angie. Namun, kehangatan keduanya begitu terasa dengan ulasan senyuman Angie yang bahagia saat melakukan video call bersama Reza Artevia.

Angie yang nampak di layar gawai itu terlihat tersenyum bahagia seraya memakai jilbab putih. Sementara, penyanyi 46 tahun tersebut nampak mengurai rambut panjangnya.

Lama Sendiri, Angelina Sondakh Mulai Pikirkan Pendamping Hidup?

"Alhamdulillah," tulis Reza Artamevia seraya bersyukur atas kebebasan Angie.

Reza Artamevia sambut kebebasan Angelina Sondakh.

Photo :
  • Instagram

Ada pun pembebasan Angelina Sondakh dari masa hukuman di Lapas Perempuan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, diwarnai isak tangis. Angie akhirnya bisa menghirup udara bebas usai menjalani masa hukuman 9 tahun 10 bulan penjara atas kasus korupsi.  Mengaku merasa menyesal dengan semua perbuatannya, Angie, meminta maaf pada seluruh rakyat Indonesia, atas perbuatannya yang diakui tidak terpuji itu.

"Saya sangat menyesal. Saya berterima kasih kepada Allah yang sudah menampar saya, sehingga saya harus membayar bertahun-tahun dibina di dalam penjara," ujarnya sambil menangis di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis 3 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya