Puluhan Anak di Legok Mengaku Dicabuli Pengurus Rumah Ibadah

Pelecehan seksual
Sumber :

VIVA.co.id – Puluhan anak di bawah umur dari Desa Pala Sari, Kecamatan Legok, Kota Tangerang Selatan, mengaku dicabuli oleh seorang pengurus masjid di daerah itu. Setidaknya, ada 20 orang anak bawah umur, yang didampingi orang tua mereka, ke Markas Kepolisian Sektor Legok untuk melaporkan kasus tersebut.

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

"Anak saya dicabuli, katanya diming-imingi permen terus dicabuli," kata WW, perwakilan orangtua anak yang melaporkan, Kamis, 1 September 2016.

Kasus ini terungkap ketika seorang anak menceritakan kepada orangtuanya bahwa ia telah diciumi dan diraba oleh seorang pengurus masjid di kawasan Kampung Pala Sari Legok.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Cerita itu akhirnya berentet, hingga akhirnya ada pengakuan 20 orang anak serupa. "Kami menduga korbannya lebih dari 20 anak. Kami minta ini diusut tuntas," ujar WW.

Sejauh ini, dari laporan itu. Kepolisian masih melakukan pendalaman dan pengejaran terhadap terduga pelaku yang kini sudah tidak lagi berdiam di masjid.

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Iksan Bhakti/Tangerang Selatan

Istimewa

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Viral video menayangkan seorang pria babak belur usai diamuk warga karena diduga kedapatan mencabuli enam anak laki-laki yang mayoritas masih di bawah umur. Polres Metro.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024