Kesal Tak Sembuh-sembuh, Pasien RS di Kupang Bunuh Diri

Ilustrasi/Garis polisi
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang pasien di Rumah Sakit Umum Daerah WZ Johannes Kupang Nusa Tenggara Timur tewas mengenaskan usai menusuk lehernya sendiri dengan sebilah pisau ke bagian leher hingga menembus kerongkongan.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Pria bernama Muhammad Husein itu diduga mengalami depresi lantaran penyakit lambung yang dideritanya tak kunjung sembuh. "Diduga bunuh diri. Pelaku menggunakan pisau yang memang ada di kamarnya untuk memotong buah-buahan," kata Kapolsek Oe Bobo Kupang, AKP Fajar Virgantara, Senin, 19 September 2016.

Saat kejadian, Husein diketahui sedang seorang diri di kamar pasien. Pasien lain yang bersebelahan sedang melakukan pemeriksaan di laboratorium dan istrinya sedang berkonsultasi ke dokter yang menangani penyakit Husein.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Seorang kerabat Husein mengaku sangat terpukul dengan kejadian itu. Pasalnya, lelaki yang bekerja di salah satu bak swasta di Kupang itu  baru dirawat di RS sepekan lalu. "Kami sangat terpukul dengan kejadian ini," kata Aisyah, kerabat Husein.

Sejauh ini pihak RSUD WZ Johannes masih enggan memberikan keterangannya. Dengan alasan masih dalam penyelidikan Kepolisian. Kejadian ini menjadi kali pertama di RSUD WZ Johannes, diduga memang ada unsur kelalaian pihak rumah sakit terhadap pengawasan pasien.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Frits Floris/Kupang

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024