Pesta Kuliner di Istana Hello Kitty

Hello Kitty Cafe
Sumber :
  • VIVa.co.id

VIVA.co.id – Kabar baik bagi Anda para penggemar tokoh kartun Hello Kitty. Ya, Hello Kitty Cafe asli yang telah mengantungi lisensi Sanrio telah hadir di Ibu Kota Jakarta. Kafe tiga lantai yang bertempat di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini, dipenuhi dengan beragam ornamen serba Hello Kitty, dengan dominasi warna merah muda dan putih yang cantik.

Kafe Unik di Pegunungan, Tawarkan Pemandangan dan Nuansa Tropis yang Menawan

Hello Kitty lovers akan benar-benar dimanjakan dengan imutnya dekorasi kafe, mulai dari patung Hello Kitty berukuran besar yang terpajang di tengah ruangan, ukiran bermotif kepala Hello Kitty di salah satu dinding ruangan, hingga meja dan kursi makan bergambar Hello Kitty.

Kafe ini juga menyediakan beragam menu lezat dengan penyajian yang menggemaskan. Kitty Zilla, menjadi salah satu menu yang paling banyak dipesan pengunjung. Milkshake buah pisang dengan topping gulali dan krim kocok ini, disajikan di dalam gelas setinggi 30 sentimeter dan dihias dengan puluhan marshmallow.

Sambut Natal dan Tahun Baru, Pacific Place Mall Tampilkan Dekorasi Hello Kity

Penasaran? Simak videonya berikut ini.

Seorang Penggemar Tujukkan Betapa Baik Hatinya Jisoo BLACKPINK
tas Hello Kitty Ameerah Wardatul Bolkiah

Tas Hello Kitty Adik Pangeran Mateen, Putri Ameerah Curi Perhatian, Harganya Auto Bikin Nangis

Penampakan tas hello kitty yang dijinjing Putri Ameerah saat acara tersebut. Dalam foto yang viral di media sosial TikTok @huhjyeah terlihat Ameerah berfoto dengan kakak

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024