Kafe Unik di Pegunungan, Tawarkan Pemandangan dan Nuansa Tropis yang Menawan

Ilustrasi Minuman Segar
Sumber :
  • IG @floweysentul

JAKARTA – Apakah Anda sedang merasa bosan dengan hiruk pikuk kehidupan ibu kota dan ingin sejenak menghela nafas di tengah alam yang lebih hijau? Atau mungkin Anda adalah seorang traveler yang sedang berkunjung ke Sentul? Ada rekomendasi sebuah kafe yang tak hanya memanjakan lidah, namun juga mata Anda. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Bertempat di jantung Sentul, Bogor, Flowey Sentul seakan menjadi kabar angin segar bagi siapa saja yang sedang mencari tempat "hang out" atau, mengapa tidak, sebuah setting foto yang sempurna untuk mengisi feed Instagram. Scroll lebih lanjut ya.

Kafe ini adalah lebih dari sekadar tempat minum kopi. Ini adalah sebuah perpaduan antara seni, kuliner, dan kehangatan.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Flowey, dengan bangunan yang didominasi kaca dan vegetasi tropis, menawarkan nuansa yang sejuk dan nyaman. Tak sekadar itu, berbagai pilihan area duduk disajikan, dari yang berada di dalam ruangan (indoor), semi-luar (semi-outdoor), hingga sepenuhnya berada di alam terbuka (outdoor). Anda bisa menikmati pemandangan pegunungan serta bukit yang ada di Taman Budaya Sentul, seakan mengajak Anda melepaskan semua kepenatan.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Mereka memahami setiap momen berharga, sehingga mereka juga menyediakan ruang privat untuk beragam acara; mulai dari kumpul-kumpul teman, acara kantor, hingga pertemuan keluarga. Bahkan, ada fasilitas karaoke untuk menambah keceriaan Anda.

Apakah Anda seorang pecinta makanan Barat atau lebih menyukai kelezatan makanan Nusantara? Flowey menawarkan menu yang begitu beragam, dari Flowey Wings, Salt & Paper Calmari, Spicy Salmon Crispy Rice, hingga*Nasi Empal Garing dan Soto Betawi. Serta, tentu saja, aneka minuman yang akan menggoyang rasa Anda, mulai dari kopi hingga jus buah eksotis.

Kafe di Sentul

Photo :
  • Flowey Sentul

Tak heran jika kafe yang telah berumur satu tahun ini sudah mulai menarik hati banyak pengunjung. Untuk merayakan eksistensi dan kesuksesan selama satu tahun, Jimmy, salah satu pemilik Flowey, mengumumkan akan mengadakan acara anniversary bertema Havana Night. Acara ini akan menghadirkan aura tropis dengan dress code berwarna cerah, menggambarkan esensi dari Flowey.

Untuk Anda warga Jakarta yang ingin merasakan pengalaman unik ini, siapkan waktu sekitar 1 jam 2 menit perjalanan via Tol Jagorawi. Flowey dibuka dari Senin hingga Kamis pukul 09.00 - 23.00 WIB, dan Jumat hingga Minggu pukul 08.00 - 24.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya