Hanya di Jogja! Ketika Seni, Musik dan Kreativitas Berpadu

Event seni dan musik, Hanya di Jogja.
Sumber :
  • Ist.

JOGJA – Yogyakarta, kota budaya yang penuh kreativitas, siap menyambut event Hanya di Jogja. Ini merupakan sebuah wadah berkreasi yang menghadirkan mini konser yang terbuka untuk umum. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Event ini akan berlangsung di Teras Malioboro 2, memadukan seni, musik, dan kreativitas khas Jogja. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Dalam rangka mempromosikan keberagaman seni dan bakat lokal, Hanya di Jogja bekerjasama dengan program Sekar Rinonce Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kota Yogyakarta, akan menampilkan seni tradisional, musisi jalanan dan talkshow komunitas pada 30 September 2023 mendatang.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Acara ini akan menjadi momen istimewa bagi para seniman, serta memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk menikmati seni dan musik yang unik dari kota ini.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Event ini adalah penghormatan bagi para seniman dan musisi lokal yang telah menghiasi budaya kota ini dengan kreativitas mereka. Kami mengundang semua orang untuk datang dan merasakan kehangatan budaya Jogja melalui seni dan musik," kata Nur Wakhid selaku salah satu penyelenggara event ini, dikutip dari keterangannya, Jumat 22 September 2023.

Acara ini akan menampilkan berbagai macam seni, termasuk talkshow dengan komunitas dan masih banyak lagi. Selain itu, mini konser yang akan diadakan selama event akan menjadikan acara ini semakin meriah dan berkesan bagi semua orang yang datang.

Tidak hanya sekadar hiburan, Hanya di Jogja juga bertujuan untuk menginspirasi generasi muda untuk mengejar minat dan bakat mereka di dunia seni dan musik. 

"Acara ini juga mendukung pertumbuhan industri seni dan musik lokal, serta mengangkat citra Jogja sebagai kota budaya yang tak pernah berhenti berkembang," tutup Nur Wakhid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya