Suka Main Game Arcade, Fuji Ungkap Keseruannya di Area Bermain Ini

Arena bermain Cow Play Cow Moo
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Momen liburan sering kali didambakan sebagai waktu untuk melepaskan penat dan stres dari kegiatan sehari-hari. Liburan bukan cuma soal pergi ke tempat bernuansa alam tetapi juga bisa ke wahana-wahana permainan seperti tempat bermain arcade yang sedang banyak digemari oleh anak-anak muda.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Permainan dalam arcade biasanya cukup menantang tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga orang dewasa. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Wahana bermain arcade juga tidak hanya memberikan kesenangan tetapi juga menjadi sarana yang membuat tubuh banyak bergerak.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Banyaknya wahana di area tempat bermain ini juga semakin seru apabila didatangi beramai-ramai dengan teman-teman atau keluarga.

Salah satu influencer yang ternyata suka bermain ke wahana arcade adalah Fujianti Utami atau Fuji. Sebagai seorang influencer, Fuji memiliki kemampuan yang baik untuk terhubung dengan audiens dari segala usia.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Oleh karena itu ia membagikan pengalamannya bermain di sebuah jaringan arcade asal Singapura yang baru saja buka di Indonesia. Area arcade itu tidak hanya bisa dinikmati oleh para pemain game profesional atau satu kalangan saja, semua orang dapat menikmati permainan dan pulang dengan perasaan senang.

“Permainannya banyak banget, mulai dari Claw Machine, Sky Tower, Monopoly, dan masih banyak lagi. Mainan favorit aku itu Claw Machine. Di sini juga bisa dapatkan merchandise berlisensi asli dari Disney dan lainnya,” tutur Fuji, dalam pernyataan resminya.

Salah satu keunggulan area bermain arcade modern ini adalah pengalaman bermain imersif yang menggabungkan teknologi dengan interaksi yang otentik.

Pengunjung dapat merasakan keseruan bermain berbagai mesin permainan terbaru seperti Monopoly, Hungry-Hungry Hippo, Dodgeball, Retro Express, Dracarys Legend, King Kong, dan Minecraft Dungeon.

Keseruan bermain juga didukung layanan pelanggan fast response. Tersedia barcode di masing-masing mesin yang dapat di-scan untuk memanggil petugas saat membutuhkan bantuan.

Sehingga, tempat bermain arcade yang menyenangkan dan nyaman akan menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga.

“Untuk melengkapi pengalaman bermain pengunjung, ada ratusan merchandise karakter berlisensi dari Disney, Sanrio, Bandai dan brand populer lainnya yang bisa didapatkan melalui penukaran tiket dan permainan mesin capit. Beberapa merchandise, boneka edisi eksklusif, dan hadiah lainnya,” jelas Daniel Darwin, Direktur Cow Play Cow Moo Indonesia.

“Cow Play Cow Moo juga memiliki koleksi mesin capit dengan berbagai variasi cara bermain. Mesin capit bertanda khusus juga memiliki garansi hadiah atau Guaranteed Claw Machine, jadi tak perlu khawatir karena pasti dapat hadiah saat main," tambahnya.

Cow Play Cow Moo, jaringan arcade populer dari Singapura, mengumumkan pembukaan cabang pertama di Indonesia. Pada 16 September 2023, venue pertama ini berlokasi di Carstensz Mall Gading Serpong Lantai 2.

Arena bermain Cow Play Cow Moo

Photo :
  • ist

Lewat berbagai permainan yang menarik dan inovatif, tempat bermain ini ingin menghadirkan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia.

“Di cabang pertama ini, ada kurang lebih 200 jenis mesin yang sangat variatif dari segi hadiah dan cara bermain. Setiap 2 sampai 4 bulan sekali juga akan ada update untuk merchandise, boneka, dan kartu koleksi sesuai dengan tema. Kami yakin pengalaman bermain di Cow Play Cow Moo dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung, terutama penyuka barang koleksi.” ujar Daniel Darwin.

Venue tempat bermain ini menampilkan sentuhan modern pada desain interior dan tata letak area bermain. Desain futuristik menyatu dengan lampu-lampu dari mesin permainan menciptakan suasana yang menyenangkan dan ceria saat bermain.

Selain itu, jaringan arcade ini juga berkomitmen untuk selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengunjung selama bermain.

Setiap sudut ruangan dan mesin permainan selalu dijaga kebersihannya serta dirawat dengan baik oleh tim yang berpengalaman.

Pengunjung yang baru pertama kali datang ke dapat mendaftar sebagai member dengan membayar Rp10.000 untuk kartu member dan membeli paket koin dengan bonus hingga 100%. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya