Menikmati Akhir Pekan di Hotel Bintang Empat di Kota Jambi

Swiss belhotel di Kota Jambi
Sumber :
  • Istimewa/VIVA

Jambi - Swiss-Belhotel Jambi memperkenalkan “Shocking Sunday”, yaitu promosi eksklusif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menikmati pengalaman menginap di hotel bintang 4 di Kota Jambi.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Penawaran menarik ini terdiri dari dua promosi, yaitu “Shocking Sunday” untuk menginap dengan tarif menginap spesial yaitu diskon 20% dari harga flexi dan “Shocking Sunday” yaitu harga spesial.

"Untuk penggunaan Swiss-Ballroom yang terletak di lantai 3 Swiss-Belhotel Jambi, khusus untuk acara spesial ada promonya sampai 24 Desember 2023 langsung ke hotel,"ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss Belhotel Jambi, Jumat (22/9/2023).

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Selain potongan harga kamar, para tamu yang menggunakan promo “Shocking Sunday” untuk menginap bersama keluarga dapat menginap di kamar deluxe termasuk, gratis minuman pada saat kedatangan, sarapan untuk 2 orang, akses ke kolam renang, mini gym dan internet wifi berkecepatan tinggi.

Swiss belhotel di Kota Jambi

Photo :
  • Istimewa/VIVA
Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

"Manjakan diri Anda dan orang yang Anda cintai dengan menginap di Swiss-Belhotel Jambi di hari Minggu dengan diskon tarif menginap hingga 20% dari Best Flexible Rate," ujarnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat nikmati keuntungan dan fasilitas yang sudah termasuk dalam paket menginap “Shocking Sunday” ini, yaitu kamar tipe Deluxe, welcome drink, sarapan untuk dua orang, akses ke kolam renang, akses ke mini gym, dan wi-fi dengan kecepatan hingga 200 Mbps. 

“Swiss-Belhotel Jambi menghadirkan promosi ‘Shocking Sunday’ ini untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat dalam menikmati akhir pekan di Swiss-Belhotel Jambi, baik berupa kebutuhan staycation bersama keluarga maupun kebutuhan untuk mengadakan berbagai acara sosial, dengan pengalaman istimewa di hotel bintang 4," terangnya.

Ivan mengatakan, Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel bintang 4 di Kota Jambi yang pertama memperoleh sertifikasi dari KAN (Komite Akreditas Nasional) dan Swiss-Bellhotel berlokasi strategis di Jalan Prof. Soemantri Brojonegoro No.1, Solok Sipin, Danau Sipin, Kota Jambi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya