Liburan Akhir Tahun di Taman Dharmawangsa Suites, Nusa Dua, Bali: Promo Menarik Menanti

Taman Dharmawangsa Suites
Sumber :
  • Taman Dharmawangsa suites

Nusa Dua, Bali - Memasuki post-pandemic, membawa tren positif terhadap peningkatan jumlah kunjungan wisatawan baik domestic maupun internasionlal. Dilansir dari Badan Pusat Statistik Provinsi Bali, jumlah wisatawan mancanegara yang mennjungi Bali tercatat lebih dari 500.000 wisatawan di bulan Juli lalu dan bisa dibayangkan apabila di tambah dengan kunjungan wisawatan domestik yang melakukan perjalanan liburan sekolah. 

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Berangkat dari pengalaman tersebut serta antusiasme masyarakat memasuki masa pasca covid, maka perlu diperhatikan bagi anda yang ingin merencanakan untuk merasakan tahun baru secara “bebas” di Pulau Dewata, Bali.

Perencanaan sedini mungkin sangat perlu dilakukan untuk menghindari lonjakan harga yang akan menguras lebih dalam rekening tabungan anda.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Taman Dharmawangsa Suites, Nusa Dua, Bali, merupakan akomondasi yang berada di Kawasan prestigious Nusa Dua dengan konsep simple akan tetapi tidak meninggalkan kesan mewah, sehingga akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk liburan akhir tahun anda kali ini. 

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

“Resor ini menyediakan 32 unit villa dengan varian tipe sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari 1 bedroom suites, 2 bedroom suites dan 3 bedroom suites serta 1 penthouse yang semua unit nya dilengkapi dengan kolam berenang pribadi, sehingga anda tidak akan merasakan bosan apabila harus tinggal beberapa hari hanya di villa disamping menghabiskan waktu menikmati keindahan berbagai destinasi di Pulau Dewata”, ujar I Made Agus Suryawan, General Manager, Taman Dharmawangsa Suitest.

Taman Dharmawangsa Suites

Photo :
  • Taman Dharmawangsa suites

Selain dari keunggulan-keunggulan tersebut, Taman Dharmawangsa Suites memiliki akses yang sangat strategis dan mudah dijangkau, restoran Madawa, bar serta kehangatan pelayanan dari para staff dengan kualitas pelayanan bintang lima.

Bagi anda yang ingin menghabiskan seluruh kegiatan di resor, Taman Dharmawangsa Suites ini juga
memiliki restaurant dan bar dengan standard internasional, Madawa. 

Madawa menghadirkan pengalaman berbeda, selain dari menu Asian authentic yang dipadankan dengan setuhan rasa Bali, Madawa juga menghadirkan pengalaman yang tidak terlupakan di bagian bar serta wine cellar. 
“Kami sangat memperhatikan pengalaman para tamu Mandawa baik dari in-house maupun out-side dengan menghadirkan menu beragam yang tidak hanya dipresentasikan secara menarik namun juga
memiliki cita rasa dengan rasa yang tidak akan pernah terlupakan oleh para tamu”, ujar I Made Agus
Suryawan.

Taman Dharmawangsa Suites

Photo :
  • Taman Dharmawangsa suites

Taman Dharmawangsa Suites dan Madawa, merupakan satu kesatuan manajemen yang memiliki standarisasi sangat tinggi untuk mendukung pengalaman liburan anda di Pulau Dewata. 

“Kami siap untuk menghadirkan menyambut dengan hangat bagi anda yang ingin merayakan malam pergantian tahun atau menghabiskan liburan akhir tahun di Bali”, pungkas I Made Agus Suryawan.

Taman Dharmawangsa Suites

Photo :
  • Taman Dharmawangsa suites
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya