DJ Seksi Butterfly Ditangkap Imigrasi Bandara Ngurah Rai

DJ Butterfly (tengah)
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Disc Jockey (DJ) Butterfly ditangkap petugas Imigrasi Bandara Ngurah Rai, Bali, Minggu 30 Oktober 2016. DJ seksi asal Thailand ini ditangkap petugas imigrasi saat akan terbang ke Jakarta melanjutkan turnya di Indonesia.

Trauma, Alasan DJ Butterfly Belum Mau Menikah Lagi

Kasi Wasdakim Imigrasi Ngurah Rai, Hario Pradipto Wisnu Kencono menyatakan, pemilik nama asli Poltee Kattarey itu ditangkap sore tadi pukul 15.30 WITA. "Penangkapan dilakukan oleh tim Imigrasi di Restoran House Been Gate 1C terminal keberangkatan domestik Bandara Ngurah Rai," ucap Hario Pradipto.

DJ Butterfly sebelum ditangkap Imigrasi diketahui manggung di sebuah kelab malam di kawasan Kuta. Dia akan berangkat ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Lion Air JT- 037 dengan nomor tempat duduk 31 K yang dijadwal berangkat pukul 16.00 WITA.

Cerita DJ Katty Butterfly Saat Dituduh Transgender

Saat ditangkap, DJ yang kerap berpakain seksi ini tak melakukan perlawanan. Saat ditangkap ia hanya mengenakan kain yang diikat sedemikian rupa sehingga menjadi pakaian untuk menutupi lekuk tubuhnya.

Saat ini, DJ Butterfly tengah diperiksa Imigrasi Ngurah Rai karena menyalahi izin visa. Pihak sponsor menyebut Butterfly sebagai penari, bukan DJ. "Karena penyalahgunaan visa kunjungan, namun digunakan untuk bekerja di Bali," jelas Hario Pradipto.

Katty Butterfly Sudah Gak Mau Lagi Nge-DJ, Ini Alasannya

"Selanjutnya dia diamankan oleh Imigrasi dan dibawa ke Kantor Imigrasi Kelas I Wilayah Bandara Ngurah Rai di Taman Mumbul Jimbaran Kuta Selatan," tambahnya.

Kamar hotel di Bali

Bali Punya Resor Baru dengan Pemandangan Samudera Hindia

Masih banyak destinasi di negeri sendiri yang tidak kalah indah dan memesona. Salah satu yang bisa dijadikan alternatif, tentu saja Pulau Dewata, Bali.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021