Bali Punya Resor Baru dengan Pemandangan Samudera Hindia

Kamar hotel di Bali
Sumber :
  • Dokumentasi Renaissance Bali Nusa Dua Resort

VIVA – Guna membatasi penularan COVID-19 varian Omicron, pemerintah mengimbau agar masyarakat tak pergi ke luar negeri saat libur Natal dan Tahun Baru. Kendati demikian, bukan berarti liburanmu enggak akan seru, bukan? 

'365 Days with Arjuna' Berlatar Pulau Dewata Bakal Jadi Film Roman Terbaru Menggetarkan Hati!

Masih banyak destinasi di negeri sendiri yang tidak kalah indah dan memesona. Salah satu yang bisa dijadikan alternatif, tentu saja Pulau Dewata, Bali. Jika bosan pergi ke tempat itu-itu saja, ada destinasi baru, yaitu Renaissance Bali Nusa Dua Resort. 

Terletak di atas Nusa Dua dan menyajikan pemandangan asri dan Samudera Hindia, resor baru ini memiliki 310 guest room dengan desain elegan dan empat kolam renang tematis. Seluruh fasilitas tersebut akan menyambutmu di surga tersembunyi yang berada di destinasi tropis. 

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Director Global Brand Management Renaissance Hotels, Catherine Flint, mengatakan, Nusa Dua telah lama menjadi destinasi yang penuh daya tarik dan sangat digemari di Bali, karena dikelilingi keindahan alam, kebudayaan, dan sejarah. 

"Kami gembira melengkapi portofolio Renaissance di Bali, dan menghadirkan gaya khas kami dalam pengalaman menginap di hotel yang menyajikan petualangan penuh kejutan dengan nuansa lokal," ujar Catherine dalam keterangannya, Kamis 23 Desember 2021. 

Kurangi Emisi Karbon, Wuling Motors Hadirkan Mobil Listrik BinguoEV di Pulau Dewata

Terinspirasi dari keanggunan seni tari khas Bali, khususnya Tari Barong, desain Renaissance Bali Nusa Dua Resort mengapresiasi salah satu seni pertunjukan tertua di Pulau Dewata. Resor yang baru dibuka ini mengangkat banyak elemen kebudayaan Bali lewat kecermatan desain karya P49 Deesign. 

Renaissance Bali Nusa Dua Resort memiliki 310 guest room dan suite yang didesain secara cermat sebagai bentuk apresiasi atas kebudayaan Bali, yaitu pola topeng khas Bali pada bagian langit-langit resor, interpretasi modern atas 'kepala penari Bali' dalam bentuk gobo light, dan dinding dengan aksen turquoise yang menghadirkan suasana tenteram. 

Selain menyajikan pemandangan memukau di Bali, kamar di resor ini memiliki desain elegan dan kamar mandi yang luas. Unsur alam di Pulau Data juga menjadi inspirasi desain resor ini, menampilkan keramik dinding dekoratif yang memperindah tampilan ruangan. 

"Kami ingin menyambut wisatawan dan kalangan bisnis untuk menikmati pengalaman luar biasa di salah satu kawasan yang paling inspiratif di Bali. Kami juga ingin menawarkan pengalaman menginap yang tenteram dan nyaman lewat ruang-ruang yang mengutamakan desain, serta kuliner terbaik," kata Jeffrey Tyler, General Manager Renaissance Bali Nusa Dua Resort. 

Terletak di Bali bagian selatan, resor ini dapat ditempuh selama 15 menit dengan mobil dari Bandara Internasional Ngurah Rai, sehingga mudah diakses. Resor ini juga sangat berdekatan dengan Pantai Nusa Dua yang terkenal bagi wisatawan yang ingin menikmati matahari dan pantai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya