2 Bule Wanita Boncengan Tanpa Celana di Bali, Netizen: Apa Nggak Masuk Angin?

2 Bule Wanita Boncengan Tanpa Celana di Bali
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bali – Bali memang menjadi tujuan primadona turis mancanegara, hal ini dapat dilihat dari jumlah wisatawan asing yang meningkat setiap tahunnya. Tetapi, selalu ada cerita dan kelakuan dari turis asing di pulau dewata, seperti belum lama ini beredar video yang memperlihatkan 2 bule yang bonceng tiga tanpa celana.

Dinar Candy Blak-blakan: Pria Tampan Bisa Biseksual?

Video itu diunggah oleh akun instagram @.jooupdate dan mengundang beragam reaksi netizen yang geram dan kesal dengan apa yang terekam di dalam video.

2 Bule Wanita Boncengan Tanpa Celana di Bali

Photo :
  • Tangkapan Layar
Heboh Pengajian Syafiq Basalamah Dibubarkan, Ketum GP Ansor Buka Suara

Bule di bali makin aneh... Ini gimana maksudnya? Dapat dari group WA.” Tulis keterangan akun pengunggah video.

Di dalam video terlihat sepeda motor berwarna putih dan ditumpangi oleh tiga orang, dua penumpangnya yaitu dua bule wanita menggunakan pakaian mini, hal yang mengagetkannya Ialah kedua wanita bule itu tidak memakai celana.

Intip Polres Depok dan Kejaksaan Musnahkan Narkoba dan Miras, Begini Caranya

Terlihat pakaian bawahnya ia naikkan sampai pinggul dan terlihat bagian bawah badan yang terbuka itu. Lantas video itu mengundang banyak reaksi netizen yang geram dengan kelakuan dua bule wanita itu, ada juga yang menyebut kalau kejadian itu merupakan risiko dari tempat wisata yang banyak didatangi turis asing.

apa gak masuk angin (entering wind).” Tanya netizen.

Ini sebenernya efek samping dari budaya kita yg mengagungkan wisatawan (dengan alasan devisa). Warga lokalnya pun tak jarang yang terlalu memanjakan mereka,” tulis netizen dalam kolom komentar.

Karena posisi boncengan bertiga, dan kalau duduk ga bisa pakai rok, jadi diangkat roknya supaya gampang naik motornya, bukan untuk gaya2an.. sepertinya sih.. wisatawan lokal maupun asing semuanya sama ga dibedain... positif aja.. pikirin aja yg baik baik..,” timpal netizen lainnya.

yang salah aparatur pemerintah daerah, imigrasi, kepolisian, terlalu membiarkan mereka berbuat sesuka hati mereka, coba peraturan yg ada ditegakkan,” ujar netizen.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya