Viral Pengantin di Purwodadi Bikin Iri, Diberi Mahar Mobil Mewah hingga Didatangi Happy Asmara

Ilustrasi gaun pengantin.
Sumber :
  • Pixabay/Shutterbug75

VIVA Trending – Media sosial beberapa waktu belakangan ini tengah diramaikan beberapa momen pernikahan yang sukses menyedot perhatian. Jika sebelumnya ada crazy rich asal Surabaya, berikut ini ada pernikahan seorang wanita asal Purwodadi yang tak kalah menyita atensi warganet di dunia jagat maya. Scroll untuk baca artikel selengkapnya.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Pernikahan Selebtok asal Purwodadi

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Pernikahan yang baru-baru ini ramai diperbincangkan itu baru saja digelar oleh selebtok Tanah Air, yakni Andre Setyawan P dengan Mega Dwi Cahyani. Meskipun digelar di sebuah desa tempat asalnya, mahar pernikahan yang diberikan oleh mempelai pengantin pria ini tidak bisa disebut main-main.

Di mana sang mempelai pria memberikan sebuah mobil mewah sport sebagai mahar untuk menikahi wanita yang dicintainya itu. Usut punya usut, biaya yang dikeluarkan untuk membeli mobil mewah berwarna biru tersebut terbilang sangat fantastis yakni hampir Rp1 miliar.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Tidak hanya mahar pernikahannya saja yang menuai sorotan, pesta yang digelar pun turut mengundang beberapa bintang tamu ternama Tanah Air. Sebut saja salah satunya Happy Asmara.

Diketahui melalui unggahan video TikTok pemilik @outfitmurmer pada Rabu, 29 November 2023 video yang memperlihatkan momen sakral penuh suka cita ini pun viral dan menjadi perbincangan.

Belakangan terkuak bahwa mempelai wanita memang bukan orang sembarangan. Dalam video yang diunggah pada Senin 27 November 2023, nampak ada mobil sport mewah berwarna biru yang diangkut di atas towing.

Mobil sport itu dihias dengan pita biru. Lebih lanjut dalam video tersebut, nampak pada bagian plat mobil, terpasang nama kedua pengantin yaitu Andrey dan Cahyani. Sementara, sang pengantin para pengiring pengantin pria tampak membawa seserahan lainnya.

“Seserahan wong Pati keras lur (Seserahan orang Pati keras lur),” tulis keterangan di video.

Jika dilihat sekilas, mobil tersebut merupakan Subaru BRZ yang dibanderol dengan harga sekitar Rp825 juta. Fantastis bukan? 

Reaksi Warganet

Viralnya unggahan video tersebut lantas menuai banyak reaksi hingga komentar warganet di media sosial. 

“Yo Alhamdulillah... Nderek bangga... Semoga sakinah mawadah warohmah... Aminnnn Allahuma Aminnn,” tandas lainnya.

“kawai pajak auto merapat nih,” sahut lainnya.

“andre smoga cepet dapet momongan,” tandas warganet lain.

“Bukan sembarang wanitaaa og, Yo pantes wae maharee gedeeee,” tulis lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya